ADVERTISER


SEBARKAN ARTIKEL INI
BLOG SERIAWAN sangat ringan buka DI HP kamu
Jika Ada Artikel Kamu yang saya comot tanpa Izin dari Hak Cipta Kamu,,Silahkan
Contact Person:nusantara92@gmail.com

Ngeri Gan,,Ditemukan Tengkorak Wanita Mirip Alien,,SERAM

Diposting oleh Unknown

Share on :

image : www.news.softpedia.com
Baru-baru ini para Arkeolog Rusia menemukan tengkorak manusia yang mirip dengan bentuk tubuh manusia asing atau alien.Wah,..serem banget ya gan,,,seperti yang dilansirkan dalam situsnya VIVA Kerangka manusia yang ditemukan di sebuah situs arkeologi Arkaim, Chelyabinsk, Rusia ini memiliki bentuk tengkorak kepala yang lonjong.Kira-kira ini tengkorak asli apa cuman HOAX ya gan,,biar ga salah menbeak-nebaknya mari kita telusuri artikel dibawah ini,,,

Dikutip dari Softpedia, Rabu, 29 Juli 2015, arkeolog mengatakan, usia fosil 'manusia alien' itu diperkirakan sekitar 2000 tahun, sementara usia situs Arkaim diperkirakan sekitar 4000 tahun.Peneliti yakin, tak mungkin fosil tengkorak wanita muda itu terkait dengan situs permukiman kuno tersebut. Penemuan kerangka alien itu disebutkan hanya kebetulan saja terletak di sekitar permukiman kuno.Mengenai bentuk kepala yang lonjong, ada teori yang menyebutkan, pembentukan kepala itu karena sebuah kreasi ikatan kepala tradisional pada tradisi kuno.

"Kami telah menemukan tengkorak yang terlestarikan dengan baik. Tengkorak wanita itu lonjong karena suku saat itu melakukan dengan mengikat kepala anak-anak mereka dengan tali. Ini jelas tradisi dalam suku tersebut," kata arkeolog, Maria Makurova.

Tapi di luar itu peneliti masih harus mendalami kemungkinan lain bentuk tengkorak yang mirip alien tersebut. Peneliti masih membuka kemungkinan lain bahwa kemunculan tengkorak unik itu memang rumit.

Makurova mengatakan, sisa kerangka itu mungkin milik wanita anggota suku yang pernah menghuni wilayah Ukraina, Kazakhstan dan Rusia.

"Saya tak mengesampingkan kemungkinan kerangka itu milik seorang wanita dari Suku Sarmati, yang hidup di wilayah modern saat ini Ukraina, Kazakhstan dan Rusia Selatan," ujarnya.

Artikel ini bisa kamu temui di :
tengkorak alien hijau,tengkorak alien ditemukan,tengkorak alien di meksiko,tengkorak alien di peru,tengkorak alien di mexico,tengkorak alien ditemukan di mars,tengkorak alien meksiko,tengkorak 'alien' yang jadi misteri medis,tengkorak alien di mars,penemuan tengkorak alien


Baca juga ne artikel aneh dan misteri dibawah ini gan :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 11.42.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar