ADVERTISER

FOTO,,Guru Cantik Ini DIbunuh sama Pacarnya Terus Mayatnya Dimasukin dalam koper Lalu di Semen

Diposting oleh Susan Merah

Share on :


Memang sadis gan,,udah kaya mafia italy gitu gan,,udah dibunuh mayatnya di masukkan dalam lubang,,terus di semen,,kira-kira lumayan sadis ga gan?? padahal ne cewek cantik banget namanya Sunny Kim, guru muda nan cantik tewas mengenaskan dicekik mantan pacarnya, Lee (26) tak lama setelah mereka putus seperti yang dilansirkan dalam situsnya JPNN . Wanita 25 tahun itu dibunuh di apartemennya pada 2 Mei lalu.Jasad Kim lantas dimasukkan ke dalam koper dan dibawa ke bukit untuk melenyapkan bukti.

Selanjutnya, Lee menggunakan telepon Kim untuk mengupdate status di Sosial Networking Sites (SNS) dan berinteraksi dengan teman-temannya selama beberapa minggu, dilansir dari The Telegraph, Minggu (28/6).Namun, ada kejanggalan yang terlewatkan Lee. Saat kejadian, Kim baru saja menandatangani kontrak kerja baru. Hal itu menimbulkan kecurigaan.Bahkan, saat bos Kim meneleponnya, Lee membalasnya dengan mengaku sedang di luar negeri.


“Jangan hubungi aku lagi. Aku akan kembali ke Amerika Serikat untuk belajar.”


Praktis, selama 2 minggu Lee menyamar sebagai Kim dengan mengoperasikan semua alat komunikasi dan akun media sosialnya.Tapi karena perasaan tertekan, Lee akhirnya menyerahkan diri ke kantor polisi dan mengaku telah membunuh Kim.


Rekan-rekan Kim dari Kappa Phi Lambda, sesaat setelah menerima kabar pembunuhan Kim langsung menggelar penggalangan dana pemakaman Kim dan biaya hukum.Polisi akhirnya menemukan mayat Kim yang dimasukkan ke dalam koper lalu disemen.

Diketahui, Sunny Kim adalah lulusan Universitas Albany di New York pada 2011. Dia mengambil jurusan Studi Ekonomi Asia Timur dan mengajar di Korea Selatan. Di Korea, Kim berpacaran dengan Lee namun hubungan itu tidak bertahan lama.SADIISSS....

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL LUAR BIASA DIBAWAH INI :

  1. Bupati Cantik Kutai Kartanegara Hobi Mengoleksi Tas Mewah,Ini Foto nya
  2. Busyet,orang ini ga pernah mandi selama 60 tahun gan, ini fotonya
  3. Cara Google Rekrut Karyawan Magang
  4. Coba Jawab Yuk, 13 Pertanyaan Ini Katanya Bisa Memprediksi Kapan Ajal Seseorang
  5. Di ACEH : Cewek ini malah bergaya Ber-Selfie Ria Saat DIhukum Cambuk, Ini Fotonya


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 09.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar