ADVERTISER

Inilah Hewan Paling Aneh dan Mengerikan Sepanjang Tahun 2015

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Ternyata Setiap tahunnya para peneliti selalu menemukan berbagai spesies hewan baru dan banyak di antara spesies tersebut sulit untuk diklasifikasikan.Tidak terkecuali di bumi ini kamu bisa menemukan berbagi macam jenis dan bentuk makhluk hidup. Ada yang aneh, ada yang unik dan ada juga yang mengerikan. Bahkan beberapa jenis makhluk hidup dapat menarik perhatian banyak orang.Oleh karena itu berbagai hewan ini menjadi binatang yang sangat aneh bagi kita apalagi jika memang dari bentuknya saja sudah tidak biasa. langsung aja ya gan,,

Lumba-lumba Mutan, Rusia


Pada Juni 2015 lalu, sesosok makhluk misterius  ikan lumba-lumba mutan ditemukan terdampar di pantai Rusia, dekat Bandara Shakhtersk di Pulau Sakhalin. Makhluk tersebut bentuknya mirip ikan, namun memilii bulu yang lebat dan juga moncong panjang seperti paruh burung.

Makhluk Hibrida antara Buaya dan Kerbau di Thailand

Makhluk aneh dan misterius yang pertama adalah makhluk hibrida antara buaya da kerbau. Makhluk aneh dan menyeramkan ini ditemukan didesa terpencil di Thailand, dimana makhluk tersebut terlahir dari seekor kerbau namun bentuk tubuhnya seperti reptil bersisik dan memiliki moncong seperti buaya.

Makhluk Mirip Alien, Rusia


Tak hanya lumba-lumba mutan saja yang ditemukan di Rusia. Ada juga makhluk yang lebih aneh dan sangat membingungkan para peneliti yang ditemukan di tepi sungai Kovashi. Makhluk tersebut bentuknya sangat mirip dengan makhluk luar angkasa alien yang memiliki panjang hanya 4 cm saja.

Makhluk Mirip Ikan Duyung di Polandia


Pada akhir September 2015 lalu, sebuah video tersebar di media sosial dan menjadi viral. Dalam video tersebut terlihat jika ada dua orang pria yang menganggkat makhluk mirip ikan duyung dari tepi danau di Polandia. Makhluk   mirip ikan duyung tersebut diangkat lalu dibawa dengan tandu ke tempat yang tidak diketahui.

Ular Naga, California Selatan



Seekor makhluk aneh yang diduga ular naga ditemukan terdampar di pulau Catalina, California Selatan pada awal Juni 2015 lalu. Ular naga tersebut memiliki panjang sekitar 4,1 meter yang diduga baru mati saat beberapa menit ditemukan.

baca juga :

Makhluk Diduga Alien


Pada awal September 2015 lalu, warga Meksiko menemukan sebuah cahaya dari langit yang  kemudian menurunkan makhluk diduga alien. Warga menduga jika cahaya tersebut adalah cahaya UFO yang merupakan pesawat makhluk luar angkasa.


Cacing Besar dan Aneh Warna Hijau, Taiwan


Seorang pengguna facebook telah menginggah sebuah rekaman yang memperlihatkan penampakan seekor cacing berwarna hijau yang memilki lidah berwarna merah muda. Cacing tersebut terlihat menggeliat di semen lalu, tiba-tiba mengeluarkan lidahnya yang berwarna merah muda yang sangat panjang.

Semoga dengan artikel ini kamu lebih banyak mengetahui tentang hewan yang tidak kamu ketahui,, karna hewan di dunia ini sangat banyak yang aneh,, salah satunya gambar diatas,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar