ADVERTISER

Cewek Cantik Cabe-cabean Ini Adalah Ketua Bos Mafia,Padahal Umurnya Masih 18 Tahun

Diposting oleh Unknown

Share on :

Wow,,benar-benar diluar akal sehat gan,,karena baru-baru ini Publik di Peru dihebohkan ketika polisi berhasil menangkap pemimpin mafia yang sangat berbahaya dan ganas. Pemimpin itu ternyata seorang perempuan yang baru berusia 18 tahun di pusat kota Callao.

Baca juga:


Di samping usianya yang masih belia, gadis bernama Gabriele Iparraguirre Porras ini memiliki sebutan 'Serigala Betina' dalam dunia kriminal.Serangkaian kejahatan seperti membunuh, penjualan narkoba, adalah sedikit dari rangkaian tindak kriminal yang diakuinya.



"Porras bekerja bersama dengan kekasihnya, Juan Carlos Herrera dan mafia Alberto Cardenas Pimentel. Mereka berkomplot dengan nama The Bocanegra Wolves," lapor polisi Peru Kolonel Cesar Bedoya, seperti dikutip koran the Daily Mail, Jumat (6/11).


Seperti yang dilansirkan dalam situs MERDEKA Pergerakan mafia betina dan dua teman prianya ini berhasil dihentikan saat sedang merencanakan penyerangan terhadap seorang pebisnis konstruksi.

Baca juga:


Meski pekerjaan itu baru akan terlaksana, namun mereka dilaporkan sudah meraup untung senilai 6,000 poundsterling (setara dengan Rp 123,3 juta).Dalam tiap aksinya, Porras selalu menggunakan senjata api dan mengonsumsi narkoba sebagai pemacu.

"Senjata api mereka, senapan dan granat, serta obat-obatan telah kami sita," lanjut sang Kolonel kepada media setempat.

Kini Jaksa setempat, Roger Rodriguez Rojas meminta kepada polisi agar Porras tetap dalam tahanan, minimal sembilan bulan, supaya penyelidikan kasusnya bisa dilanjutkan.Kalau di Indonesia cewek seperti ini Istilahnya,,cewe cabe-cabean,,tapi di peru jadi ketua geng mafia,,, jauh banget bedanya ya gan,,dan jangan lupa baca jga artikel dibawah ini :
dan artikel ini bisa kamu temui di:
bos mafia rusia,bos mafia di indonesia,bos mafia terkaya di dunia,bos mafia indonesia,bos mafia part 1/2,bos mafia italia,bos mafia bercinta dengan aktivis ham di penjara,bos mafia paling ditakuti di dunia,bos mafia cantik



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar