Advertisement

Brutalnya POLWAN di India : Membantai Gadis Cantik Ini Sampai robek wajahnya Saat Nonton Festival

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Ga tau apa penyebabnya,, sehingga polwan india membantai semena mena seorang gadis yang tanpa sebab,, seharusnya hal ini sangat memalukan di buat depan umum,, apa penyebabnya?? silahkan pantau terus artikel ini sampai selesai seperti yang dilansirkan dalam situsnya TRIBUNNEWS Seorang wanita dilaporkan digebuki lima polisi wanita saat menghadiri acara festival Ganesha Mumbai, India.Akibat aksi brutal polisi itu, korban yang bernama Nandini Goswami tak hanya gaunya robek, tetapi juga dibawa ke kantor polisi dan didenda.Insiden itu, kata korban, terjadi saat dia akan masuk gedung. Namun saat bersamaan, sejumlah polisi wanita mendatangi dan memukulinya.

"Akibat pemukulan itu aku mengalami luka lebam di tubuhnya, sehingga dua hari aku tidak masuk kerja," katanya.

Rupanya, bukan gadis itu yang mengalami pelecehan. Poonam Apraj, seorang wartawan, mengaku diseret ke mobil polisi dan ponselnya dirampas saat hendak masuk ke ruangan VIP festival.Adapun video kekerasan yang dialami Nandini Goswami menjadi viral dan memicu kemarahan para netizen.
 
Lihat video dibawah ini gan :



bagaimana menurut pendapatmu?? apakah ini layak untuk jadikan contoh?? kalau polwan di India itu brutal yang ga menentu,, atau si gadis itu memang bermasalah.. entahlah,,yang jelas jangan lupa baca juga artikel dibawah ini ya gan :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar