Advertisement

Alamak,,Akhirnya Ketahuan Kalau Foto Syahrini Hanya Fotosop, Ini BUktinya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Siapa yang ga kenal syahrini ,,ya artis yang fenomenal yang suka boros-boros dgn gaya atau style selalu yang membuat kita iri,,yup,,itulah syahrini,,nah dalam artikel ini,,ternyata sosok syahrini itu tidak luput dari kabar miring,,udah jelas dong,,karna doi itu suka menampilkan gaya kemewahaannya,,tapi kali ini admin membahas soal bodynya yang fotosop,,hah,,masa sih?? ok kita lanjutkan artikel ini seperti yang dilansirkan dalam situs HELLO-PET Kita mungkin berpikir selama ini seorang Syahrini membangun pencitraan sebagai artis yang glamour dan memiliki style busana yang khas karena tuntutan lifestyle sebagai seorang pesohor Tanah Air.Ternyata kebiasaan tampil modis dan memiliki konsep berpakaian terpadu itu sudah dilakoninya sejak masa-masa sekolah. Sejak dulu dia adalah tipe cewek yang sangat memperhatikan penampilan.

Segala sesuatunya harus berpadanan dari atas ke bawah. Syahrini memberi contoh saat kuliah dulu jika mengenakan pakaian yang bernuansa hijau maka sepatunya juga harus berwarna hijau.


Gaya busana yang selalu modis itu semakin menjadi sebuah keharusan dan menjadi caranya membangun pencitraan saat dia menjelma menjadi public figur yang selalu diekspos media.

Jika biasanya Syahrini tampil glamour, belakangan terlihat dirinya berpakaian lebih sederhana. Namun ada hal yang menarik perhatian followers-nya yakni tubuh Syahrini tampak lebih ramping dari biasanya. Seperti yang terlihat di foto unggahannya berikut ini.



Pada foto tersebut, Syahrini mengenakan ketat serba hitam yang membentuk lekuk tubuhnya. Syahrini terlihat begitu langsing dan lebih tinggi. Bahkan bagian pinggang Syahrini terlihat lebih kecil dari biasanya.Sontak anggapan bahwa foto tersebut adalah hasil editan terus mencuat. Banyak dari para netizen yang mempertanyakan keaslian foto tersebut.


  • “Teh editan nya keterlaluan teh”

  • ” kok berasa tinggi ya?”

  • “Tinggi nya di edit, perut nya di edit”

Syahrini pun tidak begitu gelisah menanggapi komentar-komentar miring para netizen yang membully nya di social media.Seperti diketahui untuk kesekian kalinya foto Syahrini dianggap sebagai hasil editan agar terlihat langsing.Syahrini memang terkenal dengan tingkah polahnya yang menggemaskan. Selalu ada berita menarik dari Syahrini. Tak hanya karena kerap melontarkan suatu kata yang menarik, tapi juga lantaran polah tingkah serunya. Unggahan tentang segala kegiatan nya juga selalu menjadi perdebatan khalayak ramai.

artikel ini bisa kamu temui di :
download mp3 syahrini,syahrini semua karena cinta,syahrini anang,profil syahrini,syahrini sesuatu,syahrini twitter,syahrini lagu,baik baik sayang 2011

BACA JUGA NE ARTIKEL KEREN DIBAWAH INI :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 10.02.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar