ADVERTISER

Artis Ini Dulunya WARAS Sekarang Malah Jadi EDAN Gini Yaaa, hmmmmm.[FOTO]

Diposting oleh Restu dewi

Share on :



Source : Okezone.com
Seriawan : Metamorfosa gaya Marshanda yang dulunya menutup aurat, kini telah berubah drastis. bahkan tanpa malu Marshanda kini senang memamerkan keseksian tubuhnya. kekasih dari Egi Jhon ini berpose seksual dengan memperlihatkan bagian perutnya. Foto tersebut diunggahnya sebelum menjadi bintang tamu di salah satu televisi swasta dua hari yang lalu.
Marshanda kembali membuat heboh dunia maya dengan penampilan terbarunya. Perempuan yang sempat menutup rapat auratnya itu, kini berubah 180 derajat dengan suka memamerkan postur tubuhnya. Seperti yang belum lama ini dilakukannya, melalui akun @marshanda99 terlihat beberapa foto seksinya. Tanpa malu-malu, kekasih dari Egi Jhon ini berpose seksual dengan memperlihatkan bagian perutnya. Foto tersebut diunggahnya sebelum menjadi bintang tamu di salah satu televisi swasta dua hari yang lalu.
Source : Instagram @marshanda99

Nampaknya, serangan dari para hatter tidak pernah dipedulikannya lagi. Sehingga dengan cueknya, foto yang serupa diaploadnya hingga dua kali. Disertai dengan caption "Lovin' my hairstyle n makeup. Thank u @bubahalfian :)".
Seperti biasa, foto-fotonya selalu menimbulkan pro dan kontra dari para follower-nya. Banyak akun yang mempertanyakan, perubahan tubuhnya yang terlihat lebih ramping. Bahkan ada juga yang menghujatnya, sampai mengingatkan ibu satu anak ini untuk beristighfar.
SeriawanSebagian dari mereka menilai jika saat ini Marshanda telah sepi job, sehingga melakukan berbagai sensasi untuk menarik perhatian penggemarnya. Seperti salah satu akun@emma_uniarti yang berkomentar agak panjang berikut ini.
"bnyak yg komen "gk usah urusin hdup org lain, urusin aj hidup lu sndiri" <- kasian gw baca yg kyk gini. sbg sesama muslim kami wajib mengingatkan klu yg dy lakuin itu salah. 'bila engkau tidak mampu mrangkul tangan saudaramu ke surga, paling tdk jgn mnjadi jembatannya menuju neraka."
Selain kedua foto tersebut, nampaknya Marshanda juga gemar berfoto seksi lainnya seperti menjulurkan lidah atau memperlihatkan bagian tubuhnya yang lain. Nah daripada penasaran, silahkan cek langsung Instagramnya ya ladies.

Sumber : Dream.co.id

BACA JUGA ARTIKEL INI GAAN..

  1. 7 artis paling ganteng di Indonesia
  2. Artis Cantik Ini Digugat Karena Tatapannya Membuat Iman Pria "Goyah" [FOTO]
  3. Avril Lavigne Sekarang Lumpuh Gan Gara-Gara Seekor Kutu, Ini Fotonya
  4. Inilah DJ Tercantik Di Indonesia,Lengkap Sama Fotonya
  5. Inilah Dokter cantik di Indonesia
  6. Rita Mattos,Tukang Sapu Tercantik dan Tersexy Di Dunia,, Artis Lewat


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 11.06.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar