ADVERTISER

Foto ini membuat Kamu Merinding dan Seram gan,,, Lihat aja sendiri

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Nah ne lo,,,apakah kamu sanggup meneruskan artikel seram ini ? dan artikel ini dikutip dari situsnya HELLO-PET,, dan admin sedikit memperbaiki biar lebih seru,,ok,,langsung aja ya gan,,


Perkumpulan Pemuja Setan



Orang-orang dengan kostum serba hitam dan topeng mengerucut dan membawa tongkat membuat kita bertanya-tanya benarkah mereka adalah “manusia”. Foto ini di internet disebut-sebut sebagai perkumpulan para pemuja setan.


Penjelasan: foto ini diambil pada tahun 1940, di Spanyol dalam acara religius yang dikenal sebagai Semana Santa. Sekarang memang sudah tidak ada lagi yang mengenakan kostum seperti ini, tapi orang zaman dulu memang banyak anehnya.

Penduduk Kota Dengan Topeng Gas



Kurang aneh apalagi, semua penduduk yang jumlahnya sampai ratusan, mulai dari anak kecil sampai orang dewasa dari berbagai profesi, berjejer tegap dengan topeng gas yang terlihat horror,  ditambah efek hitam putihnya makin memberi kesan menyeramkan. Orang-orang ini terlihat seperti dari sebuah sekte jahat yang siap menghantui kota lainnya.

Penjelasan: foto aneh ini diambil di pulau kecil di Jepang, Miyakejima. Jepang memang terkenal dengan lingkar gunung berapinya, dan tidak terkecuali di pulau ini. Karena pulau ini kecil, gas belerang yang dikeluarkan gunung berapi di sini dapat langsung menyelimuti pemukiman, dan para penduduk memilih untuk memakai topeng gas ketimbang mengungsi ke pulau lain.

Bayi Kesurupan


Bayi yang di foto dalam gelap ini ternyata memiliki mata tajam yang menyala dengan lidah menjulur yang siap menerkam sang pengambil foto.


Penjelasan: hampir semua foto night vision (foto dalam gelap dengan bantuan inframerah) akan menghasilkan gambar blur dan kurang jelas. Mata yang menyala adalah lumrah dan yang seperti lidah adalah blur dari tangan yang bergerak. Justru yang aneh adalah ngapain mengambil foto bayi dalam gelap.


Manusia-manusia Bertopeng


Pada bulan Februari 2015 lalu di Selandia Baru ada berita menyeramkan tentang kru film indie yang diikuti beberapa orang bertopeng ketika sedang membuat film di padang rumput. Ada dua orang bertopeng yang melihat mereka terus sampai akhirnya para kru film melaporkan polisi dan bahkan polisi sampai mengerahkan helikopter namun mereka menghilang.


Penjelasan: dua orang di foto tersebut telah dikonfirmasi sebagai lucu-lucuan saja dari pihak yang tidak bertanggungjawab, dan poisi melaporkan tidak ada tindakan agresif ataupun kekerasan dari mereka.

Kuda di dalam Salju


Foto ini tersebar secara mendadak di internet dan orang bertanya-tanya kenapa ada belasan kepala kuda yang tertanam di padang salju dan seperti sedang disiksa. Foto dua orang yang tersenyum dan terlihat sinis juga menambah keanehan apa yang sebenarnya terjadi di foto ini.


Penjelasan:  foto aneh ini sebenarnya adalah setting dari film indie yang berjudul My Winniepeg. Film yang dibawakan secara surreal dan penuh fantasi ini memang sengaja membawa penonton geleng-geleng kepala karena memang menitikberatkan adegan-adegan di luar nalar.

Artikel ini bisa kamu temui di :
foto hewan aneh dan seram,foto manusia aneh dan seram,foto orang aneh dan seram,foto aneh seram

 BACA JUGA NE GAN ARTIKEL KEREN DIBAWAH INI :

  1. SEREM! Akan Terjadi Penampakan dan Hal Mistis Dihari Pernikahan Anak Jokowi Kelak
  2. SEREM,,Hati-Hati Kalau Mau selfie dengan Gaya ini,Mahkluk Halus Pasti Ikut NEBENG,,NE FOTOnya
  3. Siswa Sekolah Langsung Pingsan Setelah melihat Hantu ini gan,,
  4. Ternyata di Bundaran HI Ada Simbol Organisasi Yahudi Internasional..Ini Fotonya gan
  5. Udah Pernah Liat "Ludah Setan" ga gan? Kalau belum ini Fotonya...


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar