ADVERTISER

Ternyata Inilah Alasan Kenapa HARGA Kencan Tyas Mirasih Lebih Murah dari Shinta Bachir

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Alamak,, Makin menggila artis sekarang,, ternyata masalah inisial AA tidak selesai segitu aja,, ternyata merembet ke artis lain yang sering muncul dilayar TV,, bagaimana tidak artis Shinta Bachir dan Tyas Mirasih [ mantan Raffi Ahmad ] ini pasti sudah tidak asing lagi kamu mendengarnya,, apalagi kasus AA mencuat ke media makin ramailah artis yang sok cantik dan sexy,,hehehe,,Setelah Pasca terungkapnya inisial TM sebagai Tyas Mirasih, pemberitaan tentang kasus prostitusi artis masih berlanjut. Dalam kasus dimana Robby Abbas menjadi terdakwa, ada beberapa nama artis yang juga terseret dalam kasus tersebut. Salah satunya adalah artis dengan inisial SB yang dikabarkan bahwa itu adalah inisial untuk Shinta Bachir Seperti yang dilansirkan dalam situs BERANDA.

Baca juga artikel dibawah ini ;
Kabar tentang tersangkutnya Shinta Bachir dalam kasus prostitusi artis ini sudah ramai sejak bulan Juni lalu. Sidang putusan yang dibacakan oleh hakim pada hari senin (26/10) kemarin menyatakan bahwa TM atau Tyas Mirasih bersama 2 artis lainnya SB (Shinta Bachir) dan AA (Amel Alvi) sebagai artis binaan terdakwa Robby Abbas. Dari ketiga nama yang tersebut diatas hanya Amel Alvi yang berkenan untuk hadir pada sidang tersebut sebagai saksi.

“Lalu tamu Budi Kusuma, seperti biasa ada 5 juta untuk terdakwa dan 35 juta untuk Shinta Bachir,” lanjut Effendi selaku hakim pada persidangan tersebut. 

Dari pernyataan tersebut diketahui tarif SB atau Shinta Bachir lebih mahal dibanding TM atau Tyas Mirasih yang tarifnya Rp. 25 Juta. Sekali melayani tamu, Robby memasang harga Rp. 40 Juta untuk Shinta Bachir.,,wah,,wah,,hakim kok pengen tau banget,,biar tau tarifnya ya pak,,dan biar bisa nabung,,hehehe,,yang jelas artis-artis seperti inilah yang akan merusak citra dalam dunia artis,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

artikel ini bisa kamu temui di :
shinta bachir hamil,shinta bachir melahirkan,shinta bachir twitter,shinta bachir instagram,shinta bachir menikah,tyas mirasih instagram,tyas mirasih kaskus,tyas mirasih 2015,tyas mirasih wikipedia,tyas mirasih kapanlagi,tyas mirasih agama,tyas mirasih mblewer

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 09.04.00

{ 1 komentar... or add one}


lowongan kaltim mengatakan...

kalau sudah dibutakan sama dunia, artis semenjana, tapi ingin wah, ya mau ga mau,,

Posting Komentar