ADVERTISER

ASTAGFIRULLAH! Israel Bangun Tempat Mabuk-mabukan Di atas Makam Sahabat Nabi SAW! [FOTO]

Diposting oleh Unknown

Share on :


SERIAWAN: Permusuhan Yahudi terhadap Islam sudah terkenal dan ada sejak dahulu kala. Dimulai sejak dakwah Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam dan mungkin juga sebelumnya bahkan sebelum kelahiran beliau. Hal ini mereka lakukan karena khawatir dari pengaruh dakwah islam yang akan menghancurkan impian dan rencana mereka. Namun dewasa ini banyak usaha menciptakan opini bahwa permusuhan yahudi dan islam hanyalah sekedar perebutan tanah dan perbatasan Palestina dan wilayah sekitarnya, bukan permasalahan agama dan sejarah kelam permusuhan yang mengakar dalam diri mereka terhadap agama yang mulia ini. 

SERIAWAN: Kita semua tau bahwa hingga hari kiamat kaum yahudi akan terus memerangi kaum muslimin dan akan terus berusaha menghancurkan kaum muslimin dengan berbagai cara. Baru-baru ini israel membangun sebuah cafe diatas pemakaman di Yerusalem. Ini merupakan bagian dari rencana Israel untuk menghancurkan segala sesuatu yang berhubungan dengan sejarah Islam di Yerusalem.

SERIAWAN: Seperti yang dilansir dari Dream, Pembukaan sebuah kafe yang dibangun di atas pemakaman Islam di Yerusalem telah memicu kecaman dan kemarahan dari umat Islam.


SERIAWAN: Aqsa Foundation for Endowment and Heritage, sebuah badan wakaf setempat, mengatakan pembangunan di atas makam Islam itu adalah bagian dari rencana Israel untuk menghancurkan segala sesuatu yang berhubungan dengan sejarah Islam di wilayah tersebut.

SERIAWAN: Independence Garden, sebuah kafe yang menjadi cabang dari Landwer Cafe, dibangun di atas tanah yang sebagian terletak di antara Yerusalem Timur -yang didominasi Arab- dan sebagian lainnya di Yerusalem Barat.

SERIAWAN: Al Jazeera melaporkan bahwa kawasan pemakaman tersebut berubah menjadi taman. Selama berabad-abad, tanah tersebut adalah sebuah area pemakaman Islam bernama Maaman Allah.

SERIAWAN: Itu adalah makam muslim tertua dan terbesar di negara ini, dan diyakini menjadi makam bagi beberapa sahabat Nabi Muhammad SAW. Pemakaman Maaman Allah memiliki makna sejarah dan agama karena menjadi makam bagi sejumlah tokoh Islam yang dihormati yang berpartisipasi dalam penaklukan Yerusalem pada abad ketujuh.
Pemilik restoran mengatakan ia tidak tahu ada makam di bawah kafe. Namun dia menolak untuk membuat komentar lebih lanjut. "Ini bukan hanya masalah hilangnya pemakaman, yang membuat marah warga Palestina. Tetapi kafe tersebut menjual minuman beralkohol yang tentu merusak kesucian situs Islam tersebut," tulis laporan Al Jazeera dikutip Dream, Jumat 7 Agustus 2015.

SERIAWAN: Kafe ini hanya salah satu bagian dari rencana pembangunan 192 unit pemukiman yang termasuk sebuah hotel 480 kamar, pusat bisnis, tempat parkir dan fasilitas lain, surat kabar Haaretz melaporkan.

SERIAWAN: Konstruksi pembangunan kompleks pemukiman tersebut dimulai pada 2011. Tetapi setelah ditemukan sisa kerangka pejuang Muslim, beberapa organisasi Islam didukung warga Arab Israel, mengajukan permohonan ke Pengadilan Tinggi Kehakiman.

Pembangunan pun dihentikan tetapi kembali dilanjutkan setelah pengadilan akhirnya memberikan izin.
"Semua proyek ini sedang dibangun di atas tulang belulang pejuang Muslim. Dan pemakaman bersejarah tersebut seharusnya dilindungi oleh semua agama dan konvensi internasional," kata Amir Khatib, ketua Aqsa Foundation for Endowment and Heritage.
BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA DIBAWAH INI: 
  1. Bagi Yang Hobi Upload Foto Ke Sosmed, Ini dia AZAB PEDIH yang Akan Ditanggung [NGERI]
  2. Bayi di Israel Ini lahir dalam Keadaan Bermata Satu, Pertanda Apakah ini? [FOTO]
  3. Beginilah wujud Malaikat maut ( Izrail ),,seram gan
  4. Berani liat? ini lah foto AZAB KUBUR,Nauzubillah
  5. Berikut Fakta Tentang Ka'bah yang Jarang Diketahui
  6. Bolehkah Berpuasa Jika Lupa Mandi Junub Hingga Shubuh,Ini jawabnya
  7. Di Arab Saudi Zikir Berjamaah hukumnya HARAM
  8. Doamu Sering Tidak Terkabulkan? Inilah Penyebabnya yang Sering Kamu Abaikan
  9. FAKTA : Kiamat Terjadi pada Hari Jumat
  10. FAKTA : Hasil riset dari Austria, Wudhu bisa mempercantik wajah kamu
  11. FAKTA NYATA,Inilah SIksa Kubur Yang Terekam Foto


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 06.06.00

{ 1 komentar... or add one}


Unknown mengatakan...

terkutuklah Israel..., smoga Allah swt mmberi azab yg pdih trhadap kaumy " Yahudi "

Posting Komentar