Advertisement

Masya Allah..Beginilah Cara Terhindar Dari Azab Kubur Hanya Dalam Waktu 2 Menit Setiap Hari

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Semoga artikel saya yang saya posting ini bermanfaat buat kita semua,,terutama buat kaum muslimin,, karena azab kubur itu ada,Jika aku memberitahumu cukup melakukan hal berikut ini selama dua menit… Dua setengah menit setiap malamnya, maka tidak akan ada azab kubur untukmu.Siapa yang ingin melakukan ini? Setiap malam selama dua setengah menit? Segala yang harus kau lakukan adalah membaca Surat Tabarak, surat ke-67 (Surat Al-Mulk), cukup baca itu setiap malam.

Seperti yang dilansirkan dalam situs MUSLIMAH CORNER Maka ketika kau meninggal, mereka akan menguburmu, dan kau akan berada di kuburmu, tapi tidak ada azab kubur untukmu karena kau membaca Surat Al Mulk setiap malam.Sebagian riwayat menyebutkan untuk membaca Surat Sajadah juga, tapi sebagian riwayat hanya menyebutkan Surat Al Mulk saja.Aku ingin memudahkannya padamu, cukup Surat Al Mulk saja.

Dari ‘Abdullah bin Mas’ud, ia berkata, ““Barangsiapa membaca “Tabarokalladzi bi yadihil mulk” (surat Al Mulk) setiap malam, maka Allah akan menghalanginya dari siksa kubur. Kami di masa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menamakan surat tersebut “al Mani’ah” (penghalang dari siksa kubur).  Dia adalah salah satu surat di dalam Kitabullah. Barangsiapa membacanya setiap malam, maka ia telah memperbanyak dan telah berbuat kebaikan.” (HR. An Nasai).

Dari Ibnu Abbas, ia berkata; “Sebagian sahabat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam membuat kemah di atas pemakaman, ternyata ia tidak mengira jika berada di pemakaman, tiba-tiba ada seseorang membaca surat Tabaarokalladzi bi yadihil mulk (Maha Suci Allah yang di tangan-Nyalah segala kerajaan) “, sampai selesai.
Kemudian dia datang kepada Nabishallallahu ‘alaihi wa sallam dan berkata; “Wahai Rasulullah sesungguhnya, aku membuat kemahku di atas kuburan dan saya tidak mengira jika tempat tersebut adalah kuburan, kemudian ada seseorang membaca surat Tabarok (surat) Al Mulk sampai selesai, ” Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Dia adalah penghalang, dia adalah penyelamat yang menyelamatkannya dari siksa kubur.” Abu Isa (HR. At Tirmidzi).
 Semoga dengan artikel ini,,bertambah iman kita kepada Allah SWT,, kalau Allah SWT itu Maha Penyanyang dan Maha Pengampun,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini ya :

Dan artikel sudah jelas dapat kamu temui di:
azab kubur kisah nyata,azab kubur meninggalkan sholat,azab kubur youtube,azab kubur nyata,azab kubur bagi pezina,azab kubur kisah nyata youtube,azab kubur 2,azab kubur bagi perokok


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.03.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar