ADVERTISER

EDAN,,KAmu Pasti ga percaya berapa Miliar Untuk Membuat Kolam Renang Ini,[Foto+ Video]

Diposting oleh Unknown

Share on :

Siapa sih yang ga kepengen punya kolam renang dirumah,,apalagi kolam renangnya itu ramai yang dikunjungi,wah,,pasti seru,,tapi gan,,berbeda dengan kolam renang ini,,emang apanya yang beda,, ya dari harga pembuatan kolam ini mencapai 23 Milyar,,wow,,gimana sih bentuk kolamnya?? biar ga penasaran mari kita lihat video dibawah ini,,cekidot,,
Cuaca panas memang paling asyik kalau kita berenang. Entah berenang sendiri atau bersama teman. Tapi bagaimana ya rasanya berenang di kolam renang super epik, super keren yang dibangun dengan gila gilaan? Tentunya sebuah pengalaman super seru yang tidak akan pernah terlupakan seperti yang dilasnirkan dalam situs HELLO-PET.

Kolam renang keren super epik ini dibangun dengan biaya sebesar $ 2juta atau sekitar Rp. 23 Milliar. Harga gila gilaan untuk sebuah kolam renang. Tapi kalau melihat lebih jauh lagi, kolam renang ini adalah kolam renang terepik yang pernah ada, membuat siapapun yang berenang disini akan memperoleh pengalaman baru yang seru,,Seperti apa? Langsung intip sendiri deh, awas kepengen!CEK DIBawah ini videonya ya gan :




Gimana gan ? udah nonton videonya?? jangan lupa baca juga artikel dibawah ini ya gan tentang hal unik dan aneh lainnya :



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 02.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar