ADVERTISER

Ini Dia TIPS Keren Baca Pesan BBM tanpa Mengubah Status D Menjadi R, CEKIDOT. . .

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

SERIAWAN: Siapa sih saat ini yang tidak menggunakan aplikasi chatting. Ya saat ini memang banyak sekali beredar aplikasi chatting dengan berbagai fitur menariknya masing-masing baik itu yang berbayar maupun yang gratis. Dengan aplikasi chatting ini tentu akan sangat menghemat biaya pulsa terutama ketika akan menghubungi teman atau kerabat melalui pesan teks. Tidak perlu lagi menggunakan fitur sms yang tentunya menghabiskan pulsa, cukup dengan menggunakan aplikasi chatting kita sudah bisa mengirimkan pesan kepada orang yang kita tuju.

Salah satu aplikasi chatting yang paling populer dan paling banyak digunakan oleh orang saat ini adalah aplikasi chatting BBM (Blackbarry Messenger). Hampir semua orang menggunakan aplikasi ini terutama anak muda.

Nah kali ini admin akan membagikan tips bagaimana ketika kamu sedang bbman dengan teman atau sahabat atau kerabatmu yaitu kamu membaca pesan BBM tanpa ketahuan kalau kita sudah baca pesan bbm ? yuk ikuti tips dibawah ini yang dikutip dari KEMALEMAN,,, CEKIDOT. . .

Kecanggihan zaman membuat kebanyakan orang saat ini menginginkan hal yang ‘instan’ dan praktis serta tidak mau ribet. Tidak heran jika saat ini banyak aplikasi ‘Instant Messenger’ yang beredar dan kesemuanya itu masing-masing mempunya kekurangan dan kelebihan.Tentunya kita adalah salah satu pengguna aplikasi Instant Messenger itu, misalkan saja BlackBerry Messenger (BBM) yang saat ini mungkin hampir setiap orang menggunakan aplikasi kirim pesan ini.

Seperti kita ketahui, apabila pesan kita sudah terkirim pada orang yang kita tuju, akan ada tandanya kalau pesan itu sudah terkirim dengan simbol ‘D’ (delivered). Dan apabila pesan itu telah dibaca, maka tanda akan berubah menjadi ‘R’ (read).

Terkadang, sebagian orang merasa tidak enak hati jika telah membaca pesan temannya namun tidak langsung membalasnya. Mungkin dikarenakan sibuk di kantor atau sibuk yang lain. Terus, bisakah kita membaca pesan di BBM tanpa mengubah tanda D menjadi R? Jawabannya bisa. Dikutip dari Brilio, berikut ini cara membaca pesan di BBM tanpa mengubah tanda D menjadi R:

1. Klik tombol BBM Option dan nyalakan menu “SAVE CHAT HISTORY” – Pilih media card

2. Arahkan kursor ke pesan yang ingin dibaca tanpa merubah status D menjadi R (arahkan saja jangan dibuka)

3. Tekan tombol “Menu” (Ikon BBM) dan pilih VIEW CHAT HISTORY

4. Pilih data kapan pesan tersebut diterima

5. Oke! Kamu sudah membaca pesan yang kamu terima dari Chat History tanpa mengubah status D menjadi R di layar ponsel pengirim pesan.

Terus, kalau untuk ponsel Android bagaimana? Pada dasarnya sama saja, hanya saja letak menunya saja yang berbeda. Selamat mencoba, silahkan sebarkan ke semua temanmu jika kamu rasa bermanfaat. Tapi ingat, jangan jadikan untuk MEMBOHONGI orang lain ya. Ohya jangan lupa komentar dan baca juga artikel keren lainnya dibawah ini yuk:

  1. Ide Gila Google Tentang Ponsel Ini Dijamin Pasti Bikin Kamu Bengong
  2. Ihh,,serem,,Berikut Cerita Hantu Hotel Niagara di Malang,Lengkap Sama Fotonya Gan
  3. Ini Terjadi Di Indonesia: ibu Ini Ajari Anak BALITAnya Minum Alkohol dan Merokok [FOTO]
  4. Inilah 9 Kebiasaan Orang Indonesia yang Dibilang Aneh oleh Orang Bule
  5. Inilah Barang-barang yang Dulunya Dianggap Aneh Tapi Sekarang Jadi Trend Di Masyarakat [FOTO]
  6. Inilah Cacing Berwajah Iblis,, Serem gan
  7. Inilah karya seni Tingkat DEWA bisa bikin mata kamu tertipu
  8. Jangan Pernah mengundang Mengadakan PESTA Via Facebook begini akibatnya, FOTO
  9. Jelas Banged gan, Ada Penampakan Sosok Menyeramkan Tanpa Kepala Dikelas ini, SERAAM [FOTO]
  10. Jika Kamu Mencoba Bercermin Di Cermin Canggih Ini, Dijamin Kamu Akan Merinding [FOTO]
  11. Jika kamu Tahu Cerita Aslinya Hello Kitty,Dijamin Pasti Berdiri Bulu Kuduk gan,Ini Ceritanya
  12. Kamu Merasa Macho? Bandingkan dulu Sama Cewek-cewek ini,DIJAMIN Kamu Minder



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar