ADVERTISER

Inilah Cacing Berwajah Iblis,, Serem gan

Diposting oleh Unknown

Share on :

seriawan - Serem gan,, ternyata cacing ini mirip dengan wajah Iblis,, kalau dilihat-lihat sih,,emang menyeramkan gan,,seperti yang dilansirkan dalam situs TRIBUNNEWS ini Lewat penelitian, ilmuwan kini berhasil mengungkap adanya cacing bersisik berpenampakan bagai iblis. Ia hidup di lautan yang dalam.


seriawan - Jenis cacing iblis yang dimaksud adalah golongan Polychaetes. Jenis cacing itu telah berevolusi sehingga bisa tinggal di kedalaman 1.000 meter, yang nyaris tak tertembus sinar matahari.Cacing iblis memiliki mulut yang menakutkan, bisa ditarik ke dalam dan ke luar. Ukuran cacing ini memiliki ukuran kecil, hanya 2-3 cm. Cacing ini merupakan salah satu jenis makhluk hidup yang ditemukan di dekat ventilasi hidrotermal, kawasan bawah laut yang berdekatan dengan zona gempa dan gunung api bawah laut.

seriawan - Spesies cacing iblis ini bergerak menggeliat di dasar laut. Cacing ini memiliki struktur serupa gigi yang membantunya memakan mangsa, berupa bakteri atau organisme yang lebih kecil.Selain itu, cacing ini juga diketahui membangun simbiosis dengan bakteri. Bakteri mendapatkan permukaan untuk tumbuh sehingga bisa melakukan metabolisme membuat energi dari energi kimia, sementara cacing bisa menikmati energi yang dihasilkan.

Keberadaan cacing ini, kata Daniel Desbruyeres dari I'lfremer, pusat penelitian eksplorasi laut Perancis, menunjukkan bahwa ekosistem laut dalam begitu kaya. "Laut dalam adalah salah satu dari habitat paling beragam di Bumi. Namun, persepsi kita yang masih belum berkembang," ungkapnya seperti dikutip Daily Mail

seriawan - Lebih lanjut. keberadaan cacing iblis juga membuka kemungkinan adanya kehidupan di luar angkasa. Dipercaya, ventilasi hidrotehrmal terdapat di bulan Jupiter, Europa serta Mars.

Baca juga ne gan :

  1. Ternyata Cinta Sejatinya Adolf Hitler adalah Keponakannya Sendiri,Ini Fotonya
  2. VIDEO: Ada Suara Terompet Berasal Dari Langit Seperti Sangkakala Bikin Heboh Dunia
  3. Wanita ini sangat percaya diri,apakah kamu bisa sepertinya?
  4. Yang Ga kuat Jangan Lihat,Inilah Bahayanya NARKOBA,, FOTO


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 05.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar