ADVERTISER

VIDEO: Ada Suara Terompet Berasal Dari Langit Seperti Sangkakala Bikin Heboh Dunia

Diposting oleh Unknown

Share on :



Seriawan: Hancurnya Seluruh Dunia dan Kehidupan, itulah yang di sebut Kiamat. Seluruh Pemeluk agama di Dunia tidak di ajarkan dan juga tidak pernah tau kapan Kiamat itu akan Terjadi. Menurut seluruh Ajaran Agama, Kiamat hanya diketahui oleh sang Pencipta Seluruh Alam jagat Raya, tiada seseorangpun yang bisa meramalnya dan mengetahui kapan kiamat terjadi.

Seriawan: Didalam Agama Islam, Kiamat itu tidak ada satupun yang tau sekalipun itu makhluk utusan Allah, seperti Malaikat ataupun makluk ciptaan Allah, para Rasul , Nabi , Manusia, Jin dan Setan. Islam berpedoman bahwa yang mengetahui Kiamat itu hanya Allah SWT. Tanda akan terjadinya hari kiamat ini ditandai dengan ditiupkannya terompet sangkakala. Namun tahukan kamu bahwa beberapa saat yang lalu beberapa orang sempat heboh di beberapa negara karena mendengar tiupan trompet yang sangat keras dari langit? Penasaran benarkan hal ini? Yuk simak penjelasannya dibawah ini beserta videonya yang admin kutip dari situs pontianak.tribunnews.com , Cekidoot. . . .

Seriawan: Sejumlah orang di beberapa negara di dunia terkejut setelah mendengar suara terompet yang diduga terdengar dari langit. Warga juga merekam dan mengunggah suara terompet tersebut di sosial media. Di dalam video juga terlihat ada seorang anak di Jerman yang ketakutan saat mendengar suara tersebut.

Seriawan: Sedangkan di Kanada, Kimberly Wookey yang juga merekam video juga mengunggah sejumlah video di Youtube. "Ini kedua kalinya aku mendengar suara tersebut disini Terrace, Canada, Pertama kali pada 19 Juni 2013 lalu," tulisnya di akun youtube miliknya. Ilmuwan dari NASA mempercayai kemungkinan suara tersebut merupakan suara aneh dari bumi.

Seriawan: "Kita bisa mendengar simponi suara aneh yang berasal dari planet kita," ujar juru bicara NASA. NASA juga mengatakan suara tersebut bisa dibandingkan dengan latar belakang suara musik yang biasa kita dengar di film fiksi klasik.

Ini dia Videonya Gan:

Jadi apakah ini benar suara sangkakala Malaikat Israfil? Allahu'alam bissoaf. . .

Baca juga artikel dibawah ini gan:  
  1. Berani liat? ini lah foto AZAB KUBUR,Nauzubillah
  2. Berikut Fakta Tentang Ka'bah yang Jarang Diketahui
  3. Di Arab Saudi Zikir Berjamaah hukumnya HARAM
  4. Inilah Tentang Malaikat yang Belum Kamu Ketahui
  5. Inilah batu paling tua di dunia
  6. Inilah foto Perjanjian Hitler sama Lucifer ( IBLIS )
  7. Inilah istana termegah di indonesia


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.02.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar