ADVERTISER

Inilah 7 Penampakan malaikat yang terekam kamera, Salah satunya ada di Indonesia

Diposting oleh Unknown

Share on :

Inilah 7 Penampakan malaikat yang terekam kamera, Salah satunya ada di Indonesia - Penampakan malaikat yang terekam ini bukanlah editan, melainkan sebuah rekaman eksklusif seseorang dan rekamannya pun asli



Malaikat merupakan makhluk ciptaan tuhan yang paling sempurna, paling taat kepada tuhannya, yang tinggal dilangit serta makhluk gaib yang tidak bisa dilihat, namun siapa sangka malaikat hadir dan datang ketika ada suatu kejadian.

1.PENAMPAKAN MALAIKAT DI BUNDARAN HI (INDONESIA)
Penampakan malaikat yang terlihat asli pada saat aksi damai 212, aksi damai ini adalah aksi besar besaran umat islam terkait gubernur DKI jakarta Ahok yang telah menistakan agama islam, beliau berkata "Dibohongi pakai surat al maidah ayat 51" berikutlah yang menyebabkan umat islam marah, namun tidak disangka pada saat aksi itu pun malaikat hadir dan datang pada waktu itu.

BACA JUGA :

  1. SERAM!! Sedang Gali Kuburan, Eno Tiba-tiba Dengar Suara Rintihan Perempuan, Saat Diperiksa Ini yang Terjadi
  2. Ternyata Ada Iblis Di samping Kiri Kamu Jika Kamu Mencium Bau-Bauan Ini


2.PENAMPAKAN MALAIKAT DI WTC (NEW YORK)
Setelah pembangunan kembali komplkes WTC di new york sudah rampung, dua lampu sorot diletakkan di tempat yang dulunya menara kembar dan sorotan cahayanya di sebut Tribute in light
Tribute in light menjadi salah satu objek yang menakjubkan untuk memberikan kesan terhadap foto, namun siapa sangka ada seseorang yang tidak sengaja memfoto suatu cahaya, lalu tampaklah malaikat yang sangat jelas ini, ihh serem!

3.PENAMPAKAN MALAIKAT DI CCTV
penampakan tersebut terlihat, ada sesosok malaikat yang menolong seorang yang tidak diketahui usianya sedang menyebrang menggunakan sepedanya, ketika menyebrang dibelakangnya ada truk yang ingin menabraknya, lalu malaikat tersebut menolongnya, benar atau tidak tegantung kepada diri sendiri antara percaya atau tidak.

4.PENAMPAKAN MALAIKAT SAAT KECELAKAAN MOBIL
Lagi lagi ada sesosok malaikat yang menyelamatkan satu keluarga yang hendak jatuh ke jurang, di negara bagian south carolina, amerika serikat. seorang pastu bernama michael clary menjadi sakti atas kejadian ini, dimana mobil tersebut mengalami slip dan menghantam batu jalan, lalu menolongnya yang sedang terluka parah.

5.PENAMPAKAN MALAIKAT MAUT DI PEMAKAMAN
Awalnya, pria bernama Dean Johnson ini hanya berkunjung ke pemakaman Weedon Bec di Daventry, Northants pada bulan Januari 2016 hanya karena tidak percaya dengan hantu. Kemudian dia melihat sosok aneh di dekat batu nisan.
Kemudian pria berusia 48 tahun ini memotret sosok tersebut, dimana sosok tersebut digambarkan berkerudung dan sedang berlutut di dekat batu nisan seorang gadis muda dan dia tidak bisa menjelaskan hasil fotonya tersebut.
Dean Johnson mengatakan bahwa dia sudah 30 tahun mencoba membuktikan jika hantu itu tidak ada, tapi hasil fotonya yang satu ini benar-benar tidak bisa dia jelaskan. Banyak yang menganggap, sosok ini adalah malaikat maut.

6.PENAMPAKAN MALAIKAT DI LANGIT MEKSIKO
Pada tanggal 27 November 2007 silam, seorang pria bernama Pedro Avila berhasil merekam sebuah sosok aneh di langit Meksiko, dimana ada 4 objek aneh yang seolah-olah berjalan secara teratur di langit.
Gerakan ke empat objek tersebut memiliki gerakan yang berbeda dengan gerakan benda melayang pada umumnya seperti balon, dimana dalam rekaman yang diunggah di youtube ini bergerak secara horizontal.
Sampai sekarang belum diketahui objek apa yang ada dalam rekaman tersebut, tapi banyak yang percaya itu adalah malaikat.

7.PENAMPAKAN MALAIAT MAUT DI TEMPAT PERSEMAYAMAN
Kirsty Clinch bersama kekasihnya mengaku melihat sosok aneh dan misterius di dekat rumah persemayaman dan untuk membuktikannya, wanita berusia 27 tahun inipun mengambil foto sosok tersebut.
Dalam foto tersebut, ada sosok berjubah hitam yang sedang berdiri diam di dekat rumah persemayaman di daerah Warminster, Wiltshire, Inggris, dimana saat itu, Kirsty Clinch berada di sebuah toko buku yang tidak jauh dari rumah persemayaman tersebut.

BACA JUGA :

  1. Ditemukan Handphone Berumur 800 Tahun Berbahasa Sumeria Ternyata Ini pemiliknya,Menyeramkan
  2. GEMPAR,Uang Baru Pecahan Rp.10 ribu Bergambar Genderuwo
  3. Gempar,Hantu Pocong juga Muncul di Tahun Baru, Ini Fotonya

Kirsty Clinch dan pacarnya langsung panik saat foto tersebut diperbesar, sosok yang mirip dengan Grim Reaper yaitu salah satu malaikat maut dalam mitologi ini benar-benar membuat mereka takut.
Itulah beberapa penampakan malaikat mau yang berhasil terekam kamera..



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 17.52.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar