ADVERTISER

PARAH!! Selebgram "Mantan" Teman Awkarin Duduk Ngangkang Injak Kursi KRL, Netizen Kritik Habis-habisan!

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

PARAH!! Selebgram "Mantan" Teman Awkarin Duduk Ngangkang Injak Kursi KRL, Netizen Kritik Habis-habisan! - Menggunakan kendaraan umum adalah salah satu cara ampuh untuk mengurangi kemacetan. Tak jarang orang lebih memilih menggunakan kendaraan umum untuk menuju suatu tempat tujuan. Dalam kendaraan umum, baik bus kota maupun kereta, biasanya tersedia kursi prioritas. Kursi ini disediakan khusus untuk para ibu hamil, membawa anak, lansia, atau kaum difabel. Namun sayang beberapa pengguna kendaraan umum masih belum sadar akan hal ini. Kursi prioritas yang umumnya disediakan untuk orang-orang tertentu tetap mereka gunakan. Apalagi dengan kondisi kendaraan umum yang padat seperti di bus dan KRL, tak jarang orang yang sudah lelah pulang kerja enggan memberikan kursi untuk yang lebih membutuhkan.

BACA JUGA :

  1. BUSYET,,Bunga Citra Lestari Pakai Baju Terbuka di Instagram,Ne penampakannya
  2. HEBOH!!Hatinya Hancur Karena Ryan Thamrin Meninggal, Wanita Cantik Ini Ternyata Istri Seorang Pangeran

Namun kasus yang "mencyduk" kelakuan selebgram satu ini bukan tentang duduk di kursi prirotas.Selebgram ini justru tertangkap tengah duduk ngangkang sambil menginjak kursi prirotas di KRL.
Iya, bukan diduduki, tapi diinjak. Diduga saat itu, Syaima dan teman-temannya menggunakan transportasi umum KRL untuk pemotretan endorse atau semacamnya. Seorang netizen pengguna akun Twitter @nyxstuffid mengunggah keluhannya terkait perilaku selebgram bernama Syaima Salsabila.


Syaima adalah selebgram mantan teman Awkarin.
"Kayak gini pantes gak sih? Itu bangku buat duduk loh. Masa diinjek. Kl mau jd selebtwit seenggak otak dipake dikit aja," kicau pemilik akun Twitter bernama Naka tersebut.

twitter.com/nyxstuffid
twitter.com/nyxstuffid ()

"Mungkin buat yg gak sering naik KRL pasti biasa aja. Tapi kl kayak aku, duh itu OTC tiap malem nyapu ngepel, lap2 bangku dll biar bersih, trs ada orang naik transportasi publik tapi gak dipake akalnya. Numpang photoshoot bayar 3 ribu aja tapi gitu amat. Dapet fee endorse jutaaan tapi gak bisa sedikit pake akal sehat. Gemeeeesss bgt," tambahnya.
Tentunya unggahan ini menuai komentar kritikan dari para netizen.
@ImasYumniati, "Sebel banget liatnya"
@danudwic, "Kampung inimah"
@marylinandini, "Keknyaa otaknya sepotek doang niihh...heraann ihhh"
@julfaimans, "Pasti pertama kali naik commuter, perasaan kita yg orang kampung aja ga gitu2 amat....."
Syaima dan Anya Geraldine dulu memang berteman dengan Awkarin.
Namun sekarang, mereka sudah tidak saling follow di akun Instagram masing-masing.

Instagram
Instagram ()




susan merah -
SERIAWAN Updated at : 14.08.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar