ADVERTISER

WARNING!! Jangan Pernah Letakkan Ponsel di Atas Kasur, Anda Bisa Menyesal Seumur Hidup

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Pencurian memang bisa sewaktu-waktu muncul diamanpun dan kapanpun. Biasanya tindakan pencurian karena adanya kesempatan. Oleh karena itu, kita sebagai masyarakat harus waspada dan tidak lalai dengan barang berharga yang dimiliki.



Berikut ini ada sebuah rekaman video yang dibagikan akun Facebook Rida Wong Deso, Kamis (10/8/2017). Rekaman ini dibagikan untuk kita semua agar tidak sembarangan meletakkan barang berharga.

BACA JUGA :

  1. Inilah Rapunzel Didunia nyata, Gadis Ini Tidak Potong Rambut Belasan Tahun,Ini Fotonya
  2. Inilah sayuran yang Punya Pola Sangat Aneh, Nomor 7 Paling Mengerikan
  3. Kelakuan Personil JKT 48 Ini Memalukan,Dia memposting Foto Panas bersama Cowok


Dalam rekaman video tersebut, ada sebuah ponsel yang diletakkan di atas ranjang atau tempat tidur. Kebiasaan meletakkan barang berharga jangan asal -asalan. Apalagi jika menaruh benda berharga di dekat jendela. Sebaiknya ketika keluar rumah atau kamar, pastikan jendela tertutup rapat dan dikunci.

Karena itu bisa menjadi celah seseorang untuk melakukan tindakan pencurian. Dalam rekaman tersebut posisi jendela dalam keadaan terbuka. Seseorang kemudian menggunakan sebuah alat penagkap yang biasa digunakan menangkap ikan untuk mengambil ponsel yang ada di atas tempat tidur.

Dengan sekejap ponsel sudah jatuh di tangan orang lain. "Bagi yang suka meninggalkan HP di kamar sendirian.....Harap hati hati" tulis akun Rida Wong Deso.

Berikut videonya:






susan merah -
SERIAWAN Updated at : 13.38.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar