ADVERTISER

Kelakuan Personil JKT 48 Ini Memalukan,Dia memposting Foto Panas bersama Cowok

Diposting oleh Susan Merah

Share on :


Sebelum saya meneruskan artikel ini,, sudah banyak saya membahas soal JKT 48,, diantaranya :


Gimana ?? sudah baca artikel saya diatas? nah kali ini saya akan membahas salah satu personel JKT 48 lainnya,, yaitu Nina Hamidah. Profil tentang Nina Hamidah yang diambil di situs resminya jkt48.com mengatakan

  • Nama :Nina Hamidah
  • Tanggal Lahir : 2 Maret 2000
  • Golongan Darah : O
  • Horoskop : Pisces
  • Tinggi Badan : 170cm
  • Nama Panggilan : Nina
Ternyata si nina ini foto panasnya menyebar luas gan,, seperti apakah fotonya? cekidot,,,






Seperti yang dikutip dalam situs RAKYATKU Foto panas dari personel idol grup JKT48, Nina Hamidah JKT48 beredar di dunia maya. Foto-foto skandal itu untuk kedua kalinya menjadi ramai lagi (19/9) setelah beberapa saat lalu ia dan foto mesranya pernah tersebar.Pada skandal foto pertamanya, Nina, terlihat sedang bermesraan dengan lelaki di Kawasan Wisata Kawah Putih seperti tertera di lokasi gambar Instagram yang tersebar.


Selang beberapa waktu kemudian, Nina mengonfirmasi ke publik bahwa hal itu jangan dibikin risau. Nina menambahkan kalau lelaki tersebut cuma teman masa kecilnya. Sehingga berpose semacam itu adalah kewajaran, meski bukan pacar pun, karena dengan status masa kecil hal itu lumrah. Ia berharap fans dapat paham.Dan sekarang ini (20/9) kembali terulang hal tersebut. Foto-foto bermacam pose itu, mulai di dalam mobil lalu terlihat di sebuah kafe, pertama terlihat dari unggahan akun bernamakan Mohammad Ridwan di Instagramnya,,

nah,,ini ni yang merusak citra JKT 48,, Tapi ya udahlah namanya juga manusia sudah pasti kebutuhannya sama seperti kita, yaitu memiliki pacar,, tapi ga perlu posting segitunya kali,,hehehe,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.05.00

{ 2 komentar... or add one}


Ardy S mengatakan...

Muda mudi jaman skrang sudah gk bisa dikontrol lagi bang., perlu pengawasan dari orang tua lebih serius, :D

Raja Review mengatakan...

parah banget dahhh

Posting Komentar