Advertisement

HEBOH,,Artis Nikita Mirzani Tertangkap Basah Sedang Jual Diri,Ini Foto Penampakannya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Lagi gan.. salah satu artis Indonesia tercoreng, yaitu nikita mirzani,sebelum saya sudah banyak posting tentang nikita mirzani diantaranya :

Dan baru-baru ini ada Penggerebekan artis Nikita Mirzani terkait kasus prostitusi online ternyata benar adanya. Bahkan Nikita Mirzani tertangkap polisi ketika dalam keadaan tidak menggunakan Pakaian.Menurut Partahi Sihombing pengacara yang mengaku kuasa hukum Nikita Mirzani, kliennya ditangkap Kepolisian saat tidak mengenakan pakaian secara utuh, hal tersebut dikarenakan saat penangkapan, Nikita tengah berganti pakaian.

Seperti yang dikutip dalam situs OKEZONE Nikita berada di dalam kamar hotel tersebut bersama dengan lelaki anak buah Cici, pekerja asuransi dan EO yang hendak memberikan pekerjaan kepada Nikita.Saat lelaki tersebut keluar kamar hotel, Nikita yang baru membeli baju, ingin mencoba pakaian tersebut. Namun ternyata lelaki itu nyelonong masuk ke kamar hotel dengan posisi Nikita sedang tak mengenakan busana.

"Tidak lama kemudian laki-laki ini meninggalkan kamar hotel. Dan Nikita baru belanja baju baru terus ganti pakaian. Nah waktu Niki lagi ganti pakaian, dia hanya pakai pakaian dalam saja terus masuk rombongan. Nikita sendiri enggak tahu-menahu," terang Partahi Sihombing yang mengaku Pengacara Nikita Mirzani saat ditemui di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015).

Nikita Mirzani ditangkap saat ia berada dalam sebuah kamar hotel Kempinski, Jakarta Pusat, kamis (10/12/2015) malam. Tidak hanya Nikita Mirzani, pihak Kepolisian juga mengamankan artis berinisial PR.dan saat penangkapan tersebut ada satu lagi artis dan dia adalah alumni Ajang kecantikan Indonesiammsiapakah dia?? makanya pantau terus di blog seriawan yang selalu update,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 14.21.00

{ 2 komentar... or add one}


sewa mobil jepara mengatakan...

berita nya emang bener min,,, kok diinfotaiment mengaku kalau ada bukti tranfer uang sejumlah yg dinfokan

jasa renovasi mengatakan...

udah biasa mah....

Posting Komentar