Advertisement

Cadas,Ternyata Bule ini Adalah Kekasih Kartika Putri,Seleranya Sangar Gan

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Sebelumnya saya sudah pernah psoting tentang kartika putri yaitu :


Sudah bca belum artikel diatas? kalau sudah mari kita lanjutkan artikelnya gan,,Kabar menyebut, Kartika kini sudah memiliki kekasih baru. Pria itu adalah pria bule. Bahkan berbeda dengan Erick, si pria bule ini dikabarkan memiliki keyakinan yang sama dengan Kartika. Kartika pun seolah mengisyaratkan bahwa ia kini benar-benar memiliki kekasih baru.

"Aku suka sama cowok yang bersih," ucap Kartika saat ditemui di Pisa Kafe Menteng, Jalan Gereja Theresia, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 7 Desember 2015..

Ia pun menjelaskan, mengapa menyukai sosok pria yang bersih.

"Kalau cowok bersih itu bikin perempuan jadi nyaman. Enggak yang brutal, enggak mandi dua hari sekali. Aku kasih advice biar bersih kayak aku," ujarnya.


Meski begitu, Kartika sepertinya masih malu-malu untuk terang-terangan mengatakan bahwa saat ini dia tengah menjalin kasih dengan pria bule seperti yang dikkutip dalam situs VIVA. Ia tak banyak cerita soal pasangan barunya, termasuk rumor bahwa ia dan si pria bule akan melangsungkan pre wedding.

"Aku enggak mau merencanakan. Pamali. Sekarang aku enggak fokus ke prewed dimana, fokus ke siapanya saja. Prewed itu enggak penting," ujar Kartika.

Wajah Kartika pun mendadak berubah, ketika di tengah jumpa persnya dengan wartawan, ia kedatangan tamu pria bule. Pria itu, datang membawakan buket bunga untuk Kartika. Namun di hadapan media, ia justru mengaku, bahwa si pria bule tersebut adalah sahabatnya.

"Ini sahabat aku, sudah temanan dari dua tahun yang lalu sebelum kenal Erick," katanya malu-malu.

Tak puas dengan jawaban Kartika, sejumlah pewarta tetap mencecar pertanyaan pada Kartika tentang kedatangan pria bule tersebut. Kartika pun mendadak salah tingkah. bahkan saat diminta untuk difoto berdua dan berdampingan, Kartika menolak.Mereka pun memilih duduk berjauhan. Bahkan Kartika meminta si bule untuk ke luar area konfrensi pers.

"Jadi, siapa pria yang kini dekat itu?" tanya salah seorang wartawan. Dengan malu- malu ia menjawab, "Belum ada.hehehe," lanjut Kartika.
Benar-benar seleranya bule ya gan,, dan ingat mbak,jangan seperti cs nya yaitu jessica iskandar,, malah ditinggal mentah-mentah lagi sapa bule nya,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar