Advertisement

Pamela Safitri Duo Serigala Makin BRUTAL Pamerin ASET Jumbonya,Ini Penampakannya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Dalam foto itu terlihat Pamela mengenakan pakaian putih. Namun, seperti biasanya, Pamela seolah ingin memamerkan Asetnya. Tatapan mata Pamela juga..padahal saya sendiri sudah sering memposting artikel ini sebelumnya ,,coba baca ne gan :

Sudah baca kan artikel diatas? kalau sudah mari kita sambung lagi artikelnya gan,,jadi begini status personil srigala tersebut menulis di akunnya

“Selamat pagi,” tulis Pamela Safitri dari akun @pamelasafitriiduoserigala diakhiri dua emoticon bibir, Minggu (15/11).


Seperti yang dilansirkan dalam situs POJOKSATU Di foto tersebut, Pamela Safitri terlihat sangat seksi. Ia mengenakan pakaian minim yang tembus pandang, sehingga aset jumbo miliknya terlihat jelas.Baju yang dikenakan Pamela Safitri juga melorot ke bawah, sehingga 50 persen bagian asetnya tidak tertutup. Pamela berdiri menyamping sambil menutupi bagian intimnya dengan tangan.

Hanya beberapa saat setelah mengunggah foto tersebut, akun Instagram Pamela langsung dibanjiri komentar miring. Pemilik goyang Dribble itu dibully.

“Mana adakah lagi rasa malu mbak sbagai wanita? Baca mbak komentar” di atas, anda bahkan dilecehkn, apakah anda bangga atas komen” tersebut. 

Emank sangat” pantas komentar diatas karna kelakuan anda yg memalukan kaum wanita. Moga sadar sebelum azab datang.. amin @pamelasafitriduoserigala,” tulis akun @n.rul69.



semoga mbak duo serigala cepat dapat hidayah,,jangan tergiur sama duniawi mbak,lambat laun mbak pasti tua,, dan ga dipakai sama orang lagi, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini,,

artikel ini bisa kamu temui di :
duo serigala hot,duo serigala instagram,duo serigala mp3,duo serigala tusuk tusuk,duo serigala abang goda,duo serigala hot photo,duo serigala goyang drible

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 09.05.00

{ 1 komentar... or add one}


Resep Membuat Waffle mengatakan...

walah emang tuh artis suka bikin sensasional aja hehehe, ada gambar yg ga ada sensornya ga gan :p

Posting Komentar