ADVERTISER

Akhirnya Setya Novanto mundur sebagai Ketua DPR

Diposting oleh Unknown

Share on :

Nah ini dia gan,, kabar yang ditungu-tungu Akhirnya, Setya Novanto mundur sebagai Ketua DPR menyusul skandal pencatutan nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) terkait dengan kasus "Papa Minta Saham" yang masih menggelinding.seperti sebelum yang saya posting yaitu :


Kasusnya semakin liar karena juga menyerempet sejumlah nama, termasuk Menko Polhukam Luhut Binsar Panjaitan (LBP), Darmo, dan bos Freeport Indonesia, Maruf Sjamsuddin.

Baca juga :

Seperti dikutip dalam situs TRIBUNNEWS Kabar mundurnya Setya disampaikan oleh salah satu petinggi Partai Golkar, di mana dia juga merupakan salah satu pengurusnya.

"Setya Novanto telah mundur sebagai Ketua DPR, tapi dia tetap jadi anggota DPR," kata petinggi senior Golkar, Fahmi Idris, sebagaimana dikutip Reuters, Jumat (20/11/2015), yang dikutip Warta Kota.

Sebelum kabar mundurnya Setya diumumkan oleh Fahmi Idris, sejumlah media sosial seperti Facebook, Twitter, WhatsApp, Blackberry Messenger (BBM), ramai menyebarkan video lelucon terkait mundurnya Setya.‎,,Nah sudah jelas kan siapa yang menggeroti uang rakyat? dan kenapa Indonesia tetap tidak makmur? karna orang-orang seperti inilah kita hidup terlunta-lunta dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

Artikel ini bisa kamu temui di:
setya novanto donald trump,setya novanto dan istri,setya novanto dan fadli zon,setya novanto partai,setya novanto ketua dpr

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 06.06.00

{ 1 komentar... or add one}


Frekvensi.com mengatakan...

berita dari mana ini :D

Posting Komentar