Advertisement

Jangan Pernah Kamu Ngucapin Kata ini,,Karna ISIS akan Datang Kerumah dan Memotong Lidah mu

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Mungkin setiap orang pasti punya kalimat yang menyakitkan,, tidak trelepas dari kelompok militan bringas satu ini,yaitu ISIS,,makanya sebaiknya kamu baca artikel ini sampai selsai,,kata apa yang membuat ISIS sangat murka,,seperti yang dilansirkan dalam situs KOMPAS Jangan pernah sekali-kali untuk mencoba mengucapkan kata “Daesh”. Ucapan seperti itu sangat dibenci oleh Kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).Istilah itu kini menjadi popular setelah adanya pasca-penyerangan di Paris,Dan kabarnya istilah itu sempat disebut dalam pidato Presiden Perancis mengenai tragedi tersebut.

Serangan di Paris dikobarkan oleh tentara teroris, tentara jihadis, dan Daesh,” kata Presiden Prancis.

Selain itu, seorang peretas dari kelompok Anonymous juga menyebutkannya dalam tweet perlawanan terhadap ISIS.ISIS sangat membenci istilah tersebut karena arti dari kata “Daesh” adalah seseorang yang meremukkan sesuatu di bawah kaki, dan mirip dengan “Dahes”, yang berarti orang yang menabur perselisihan.Dan istilah Daesh ini akan digunakan pada ISIS, seperti yang diumumkan oleh Perdana Menteri Tony Abbott pada Januari lalu.

baca juga :

“ISIS benci disebut dengan istilah ini dan apa yang tidak mereka sukai punya daya tarik alamiah bagi saya,” ucap Abbott.

Presiden Perancis, Francois Hollande dan Sekretaris Negara AS, John Kerry juga menggunakan istilah tersebut.

“ISIS dikabarkan mengancam akan memotong lidah siapa pun yang memakai istilah itu,” kata NBC.

Bahkan seorang analis keamanan nasional, Evan Kohlman mengatakan kepada NBC, bahwa istilah (Daesh) itu merupakan istilah yang menghina dan bukan sesuatu yang harus diucapkan orang sekalipun kamu tidak menyukai mereka.Semoga artikel ini membuat kamu lebih hati-hati dalam pengucapan,,terutama didalam artikel ini,, dan Baca juga ne gan artikelnya:
dan artikel ini bisa kamu temui di:
isis daesh 2015,isis daesh,isis daesh facebook,isis daesh islamic state,isis daesh isil,isis daesh killing videos



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 06.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar