ADVERTISER

HEBOH! Yusril Ihza Mahendra : Kesan Rakyat, Kalau Menterinya GOBLOK yang Ngangkat Lebih GOBLOK

Diposting oleh Susan Merah

Share on :



Alamak,,ini Baru Pernyataan yang sangat keras dan kencang yang disampaikan oleh Yusril Ihza Mahendra tentang kepemimpinan Negara kita ini bagaimana tidak dengan kerasnya dia mengatakan Kalau menteri goblok, yang ngangkat lebih goblok lagi. Seperti yang dilansirkan dalam situsnya RMOL Memilih pejabat ada kalanya memang hak prerogatif Presiden yang tidak dapat dibantah. Prinsipnya, Presiden bisa mengangkat siapa saja yang dia mau.Tapi kalau salah pilih, akan berdampak pada kinerja Presiden dan juga pada bangsa. Banyak energi terbuang kerena pejabat tidak cakap dan ngawur.

Demikian disampaikan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra dalam akun Facebook yang mendukung dirinya pada Januari 2013 lalu ketika SBY berkuasa.Di sisi lain pakar hukum tata negara ini menegaskan, para menteri justru harus meringankan tugas Presiden. Kalau mereka tidak cakap, ngawur dan kontroversial justru bikin repot dan turunkan wibawa Presiden.

"Kesan rakyat, Kalau menteri goblok, yang ngangkat lebih goblok lagi. Negara jadi dagelan, main goblok-goblokan tiap hari. Energi dan waktu terbuang," sebut Yusril.

Menurutnya, negara ini perlu memiliki Presiden dan pejabat yang cerdas, tahu masalah, bertindak cepat dan tepat. Kemudian memiliki komitmen pada negara, dan juga memiliki integritas pribadi yang tinggi.

"Negara enggak bisa diurus dengan cara main-main dan coba-coba. Kasihan bangsa dan rakyat. Potensi sangat besar, jangan salah kekola dan main-main," demikian Yusril.

Pernyataan Yusril ini dinilai sementara kalangan kembali relevan mengingat saat ini tengah terjadi perdebatan serius mengenai kocok ulang Kabinet Kerja yang dipimpin Joko Widodo. Bagaimana pendapatmu tentang pernyataan Yusril Ihza Mahendra ini? Setuju atau tidak?

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL KEREN DIBAWAH INI :
  1. Inilah KESAMAAN Kelakuan Buruk Orang Indonesia dan Orang China,, NGAKAK
  2. Inilah Kebiasaan orang Indonesia sehabis makan
  3. Inilah Kematian Konyol Akibat SELFIE
  4. Inilah Kenapa Siswa dengan Nilai Biasa-Biasa Saja Bisa Lebih Sukses Dimasa Depan


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar