ADVERTISER

Inilah Penampakan Pesta ILLUMINATI Yang Menyeramkan, Berikut FOTONya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Sebelum saya melanjutkan artikel ini ada baiknya kita mengenal dulu apa itu Illuminati,,Menurut Wikipedia Illuminati adalah lluminati (bentuk plural dari bahasa Latin illuminatus, "tercerahkan") adalah nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata (historis) maupun fiktif. Secara historis, nama ini merujuk pada Illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada Zaman Pencerahan yang didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776.

Gerakan ini didirikan pada tanggal 1 Mei 1776 di Ingolstadt (Bavaria Atas) dengan nama Ordo Illuminati, dengan anggota awalnya sebanyak lima orang, dan dipelopori oleh Adam Weishaupt (m. 1830).Dia adalah profesor hukum kanon di Universitas Ingolstadt yang dikelola tarekat Yesuit, sebagai satu-satunya profesor dari kalangan non klerikal (bukan kaum religius). Kelompok ini terdiri dari para pemikir bebas sebagai perwujudan Pencerahan dan nampaknya mencontoh Freemason. Anggota Illuminati melakukan sumpah rahasia dan berikrar untuk mengabdi kepada atasan mereka. Anggotanya dibagi menjadi tiga kelas, masing-masing dengan beberapa tingkatan, dan banyak cabang Illuminati menarik anggota dari loji Mason yang sudah ada.Seperti yang dilansirkan dalam situsnya KAPANLAGI  Hingga saat ini polemik seputar Illuminati, masih menjadi bahasan unik diseluruh penduduk dunia, salah satu contohnya sebuah foto dari keluarga Rothschild membuktikan menunjukkan apa yang mereka lakukan dalam pesta illuminati tersebut. Rothschild memang merupakan salah satu keluarga yang termasuk dalam organisasi gelap dunia ini. Berbekal hal tersebut, sudah dapat diprediksi jika pesta kaum elit dunia ini akan membawa beribu cerita unik atau bahkan menyeramkan.

Apa saja yang terjadi dalam pesta salah satu keluarga Illuminati tersebut? Inilah dia potret keluarga Rothschild yang membawa nuansa sera mala iluminati di dalamnya!Di sebuah mansion megah bernama Château de Ferrières inilah pesta keluarga Illuminati tahun 1972 diselenggarakan. Warna merah yang diperlihatkan seolah memberi gambaran tentang panasnya api.Undangan yang disebar pun bukan sebuah undangan biasa. Tulisannya hanya bisa dibaca dengan menggunakan cermin.


Marie-Hélène de Rothschild, sang tuan rumah yang memakai kostum kepala rusa yang menyeramkan!Begitu juga dengan salah satu anggotanya yang diketahui bernama Baron Alexis de Redé.Berbagai posisi wajah itu ingin memberi tahu bahwa dia bisa melihatmu di tempat manapun. Sangat penuh arti!Topeng dilepas, beginilah wajah asli dari Hélène de Rothschild yang ternyata cantik bak bidadari.


Sebuah hiasan kepala berupa sangkar burung juga menjadi sebuah trend dalam pesta tersebut.Inilah dia penampilan para tamu pesta dengan hiasan rambut yang bahkan Syahrini pun tak mampu menandingi.

Berikut foto-fotonya gan:
















BACA JUGA NE GAN ARTIKEL NGERI LAINNYA :
  1. Hantu ini Muncul di Lukisan gan, Ini Fotonya SEREEM
  2. Ini dia 5 aliran paling sesat paling mengerikan di dunia
  3. Ini hantunya jika kamu berfoto bertiga ( ganjil )
  4. Inilah 5 Museum Paling Seram dan mengerikan
  5. Inilah Batu Zamrud Terbesar di Dunia


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 06.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar