ADVERTISER

Dunia Foto Grafer Geger Dan Tidak Percaya Kalau Hasil Foto ini Di Bali

Diposting oleh Unknown

Share on :

Kalau kamu mengira foto foto ini adalah hasil rekayasa, maka kamu salah besar.  Keren banget ya gan,,Ternyata foto-foto dibawah ini dibali,,karna kalau dilihat sekilas kaya dimana gitu,,kaya di eropa atau di amerika gitu,, seperti yang dilansirkan dalam situsnya LIBURAN BALI kalau keindahan di Di Indonesia itu ga kalah sama luar negeri, dan membuktikan kalau kita selalu menjaga kelestarian alam,, semoga saja bali selalu menjadi tempat wisata nomor wahid,, karena Kecantikan Bali memang sudah terkenal di seluruh dunia. Mulai pantai berpasit putih hingga gunung yang eksotis membuat banyak orang takjub dan terkesima akan keindahan Bali.

Seorang fotografer asal Kanada, Benjamin Von Wong menjadikan kapal karam USS Liberty di Tulamben sebagai lokasi foto terbarunya.Kapal karam menjadi lokasi foto? Ya, Von Wong memang sering sekali membuat foto foto underwater dan kali ini dia akan menjadikan kapal karam itu menjadi lokasi photoshoot yang menghebohkan Dunia.Kapal karam ini memberikan nuansa mistis tersendiri pada sesi foto ini. Kali ini dia ingin membuat sebuah foto under water yang berbeda dari yang ada, ingin menangkap cerita pada hasil karyanya.


Dengan kamera dan krunya serta model, Von Wong melakukan sesi pemotretan ini dengan menyelam sedalam 25 meter dibawah permukaan laut dengan dress mereka untuk menangkap kisah dibalik foto itu. Kalau kamu mengira foto foto ini adalah hasil rekayasa, maka kamu salah besar. Von Wong hanya mengubah pengaturan kontras saja dan tidak menggunakan photoshop sedikitpun.Walaupun Von Wong dan krunya mengalami banyak kesulitan mulai dari keterbatasan cahaya hingga kenyataan kaki para model ini harus di ikat tali untuk memudahkan mereka mengambil posisi, tapi akhirnya semuanya berjalan lancar dan mendapatkan gambar yang cukup memuaskan.

Berikut Foto dan Videonya gan : 











BACA JUGA NE GAN ARTIKEL KEREN DIBAWAH INI YA :
  1. VIDEO: Inilah Kiper SepaK Bola Paling Apes dan Terlalu Santai Di dunia [Ngakak]
  2. WADUH! Musang Ini Mencuri dan Doyan Telponan Menggunakan Smartpohone [FOTO]
  3. WOW! Ada Iphone 5S Asli Harga Rp.100.000 Dijual di BBM Money-mu, Cek Buruan Gan
  4. Wah! 5 Beasiswa Teraneh di Dunia
  5. Waw! 5 Pulau Berbentuk Paling Unik


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 06.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar