ADVERTISER

WOW! Ada Iphone 5S Asli Harga Rp.100.000 Dijual di BBM Money-mu, Cek Buruan Gan

Diposting oleh Unknown

Share on :

Seriawan: Siapasih yang gak tertarik dan tergila-gila dengan produk Apple. Semua orang memimpikan bisa memelikinya. Namun lantaran harga yang ditawarkan untuk produk-produk apple sedikit mahal membuat produk ini hanya dimiliki oleh kalangan mampu saja. Namun tahukan kamu bahwa baru-baru ini ada produk apple yaitu Iphonr 5S yang dijual sangat murah? Mau tau seperti apa? yuk ikuti penelusurannya,,,,

Seriawan: Bekerjasama dengan sejumlah retailer online, BlackBerry Indonesia menggelar promo berupa diskon dan harga khusus untuk pembelian yang dilakukan melalui layanan mobile payment BBM Money.
Promo yang berlangsung selama 30 hari dari tanggal 15 Juni 2015 ini bisa dilihat dengan mengikuti kanal (channel) BBM Money dalam aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger (BBM), baik di perangkat BlackBerry maupun Android atau iOS yang juga bisa dipasangi aplikasi BBM.


Seriawan: Salah satu barang yang ditawarkan adalah ponsel Apple iPhone 5S yang nyaris gratis, alias dihargai hanya Rp 100.000 oleh situs e-commerce Bhinneka di kanal BBM Money. Tawaran di atas menjadi menarik mengingat harga normal iPhone 5S bisa mencapai jutaan rupiah.

Seriawan: Tapi perlu ditambahkan promo iPhone 5S "Rp 100 ribu" tak selalu tersedia dalam masa promo BBM Money yang berlangsung selama satu bulan, melainkan hanya pada waktu-waktu tertentu.

Seriawan: "Ketika nanti iPhone 5S ini sudah bisa dibeli, akan ada notifikasi lewat kanal di kanal BBM Money. Makanya, pantau terus kanal BBM Money," kata Manajer Humas BlackBerry Indonesia, Yolanda Nainggolan, setengah berpromosi, ketika bertemu dengan jurnalis di kantor BlackBerry, bilangan SCBD, Jakarta, Selasa (16/6/2015).

Seriawan: Dia tidak merinci kapan iPhone 5S bakal dijual oleh Bhinneka dengan harga Rp 100.000, ataupun berapa jumlah unit yang dialokasikan untuk promo tersebut. Selain iPhone 6 dari, BlackBerry juga menawarkan promo harga khusus dan diskon dari retailer e-commerce lain. Beberapa merupakan nama baru, seperti layanan pemesanan makanan, Klik-Eat.com, penjual makanan sehat Nkdfoods.com, dan situs fashion "premium" Paraplou.com.

BACA JUGA ARTIKEL KEREN LAINNYA DIBAWAH INI:
  1. Bagaimana Cara Membuat Cream Cheese
  2. Bagaimana Cara Menghilangkan Mata Panda atau Kantung Mata ?
  3. Beginilah Tips Ampuh Menghilangkan Lemak Tubuh
  4. Berikut 3 Hal Yang Ditakuti Wanita Saat Pacaran
  5. Inilah Kenapa Siswa dengan Nilai Biasa-Biasa Saja Bisa Lebih Sukses Dimasa Depan
  6. Inilah Kesalahan-kesalahan Seputar Mandi Junub yang Sering Dilakukan
  7. Inilah Laki-Laki yang Tidak Pantas Dinikahi Menurut Islam
  8. Inilah Macam-Macam Sakit Kepala dan Penyebabnya



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 10.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar