ADVERTISER

Gadis Cantik Pemenang Cabang Senam Sea Games Ini Malah dibully Karena Pakaian Seksinya [FOTO]

Diposting oleh Unknown

Share on :



Seriawan: Biasanya jika seseorang memenangkan sebuah pertandingan apalagi pertandingan tersebut antar negara tentunya orang yang mendapatkan kemenangan tersebut akan disanjung-sanjung ketika pulang ke negaranya karena berhasil menyumbangkan piala baik emas, perak maupun perunggu bagi dunia olahraga di negara asalnya. Namun berbeda dengan peraih emas cabang seang Sea Games 2015 asal malaysia ini, gadis cantik ini malah dibully atas kemenangannya. Kenapa bisa begitu? yuk ikuti penelusurannya yang dikutip dari Merdeka.

Seriawan: Peraih emas cabang senam Sea Games 2015, Farah Ann Abdul Hadi, malah dibully netizen gara-gara pakai baju seksi. Baju seksi yang dimaksud para netizen Malaysia itu adalah baju wajib seorang pesenam.

Seriawan: Menurut netizen, dara cantik asal Malaysia ini memakai pakaian yang terlalu mempertontonkan aurat. Hal ini dibuktikan di foto yang diunggah oleh Buletin TV3 di Facebook.


Seriawan: Dalam foto tersebut, terlihat Farah memakai baju senam berwarna ungu tangan panjang, namun pada bagian bawah, hanya menutupi alat kelaminnya saja.

"Sampai dia meninggal, orang-orang tetap saja dapat melihat sel4ngk*ngan dan auratnya," tulis seorang netizen dalam akun Facebook Muhammad Nur Salam, seperti dilansir merdeka.com dari The Malay Online, Senin (15/6).


Seriawan: Seorang netizen lainnya, Amir Muhd mengatakan," Buka saja sekalian bajumu, biar semua orang dapat melihatnya." Sementara netizen lainnya, Addieputra Jentayu malah menasihati gadis 21 tahun itu. Dia mengatakan dalam akun Facebooknya, Farah akan mendapat balasan setimpal dari Tuhan jika terus-terusan hidup dan menikmati dunia yang fana.


Seriawan: Para muslim memang diwajibkan untuk menutup aurat mereka. Jika ketahuan memamerkan aurat, maka mereka akan dikritik habis-habisan. Namun, rupanya ada juga yang malah mendukung Farah, dan memuji usahanya dalam Sea Games kali ini di Singapura.

Seriawan: "Menjijikan membaca komentar sok religius dari mereka yang menyebut dirinya anggota surga. Abaikan mereka. Selamat Farah Ann, tidak mudah mendapatkan medali emas untuk Malaysia," ujar seorang netizen, Dina Nida.

Seriawan: Farah Ann berhasil meraih medali emas pada cabang senam lantai dengan hasil 13.733 mengalahkan Indonesia dan Vietnam. Sementara itu, atlet Malaysia lainnya hanya mendapatkan perak dan tiga perunggu.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA DIBAWAH INI YUK:
  1. Udah pernah Lihat Uang 50 Juta Triliyun Rupiah Belum? Kalau belum ini fotonya
  2. VIDEO : Inilah kungfu salpol PP,, asli ngakak,,
  3. WOW! Istri David Beckham Ini Juga Kena "Demam Batu Akik" Gan [FOTO]
  4. Yang Ga Tahan Jangan Masuk,,Inilah Test Fisik Paling Brutal,, FOTO
  5. Yang Ngaku Orang Indonesia Baca Ni: Ini Dia Bukti Betapa KEPOnya Orang Indonesia


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 06.06.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar