ADVERTISER

Heboh Inilah Pengakuan Mengejutkan Luna Maya Tentang Ariel ‘NOAH’

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Nah,,lagi-lai artis fenomenal ini lai gan,, sebelumnya saya sudah pernah memposting soal luna maya,, coba cek link dibawah ini :


Gimana?? sudah baca artikel diatas?? kalau sudah mari kita lanjutkan seperti yang dilansirkan dalam blog BERITA24H Luna Maya malas tanggapi soal Ariel.Belakangan ini nama Luna Maya kembali dikait-kaitkan dengan Ariel ‘NOAH’. Jika biasanya Luna menanggapinya, kali ini artis tersebut memilih tak bereaksi.Luna memasang wajah dingin saat Sapri menyebut nama Arie diPesbukers. Tak berhenti di situ, dalam sebuah kuis, Ruben Onsu kembali menggali masa lalu Luna dan duda satu anak ini.Ruben memberikan pertanyaan, pilih pendek atau tinggi. Dengan cepat Luna menjawab tinggi.

Ruben tak puas dengan jawaban Luna. “Pilih tinggi, tapi dulu sama yang pendek bertahun-tahun,” ledek Ruben.

Baca juga ne gan :

Luna tertawa mendengar celotehan rekannya. Ia sempat menutup mata. Tetapi, akhirnya Luna menjelaskan kepada Ruben. Jawaban Luna mengejutkan penonton dan juga rekannya sesama artis, seperti Ayu Ting Tin dan Jessica Iskandar.

“Mau tahu kenapa? Itu khilaf Ruben, khilaf,” kata Luna memasang wajah pura-pura serius.

Ayu, Ruben, dan Jessica yang sempat terpaku dengan jawaban Luna langsung tertawa. “Bisa saja,” ujar Ruben.,,Nah akhirnya terbuktikan an,,yang selama ini si luna maya hanya khilaf,, kalau hilaf kok demen gitu ya,,,heheheh jangan lupa baca juga artikel keren dibawah ini :


Dan artikel ini bisa kamu temui di :
luna maya ariel noah 2015,luna maya ariel 2009,luna maya ariel putus,luna maya ariel dahsyat,luna maya ariel dan 'dara',luna maya ariel di kamar,luna maya ariel video song download,luna maya and ariel peterpan videoluna maya and ariel peter pan

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar