ADVERTISER

HEBOH,,Tabloid Gosip Ini Terang-terangan Sebut Luna maya dan Cut Tari Artis Video Panas,Ini Fotonya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Lagi gan,,masalahnya tabloid terkemuka ini adalah tabloid soal gosip,,yaitu Cek and Ricek,, yang telah menyebutkan kalau foto luna maya dan cut tari adalah 'Reuni Artis Pelaku Video Mes*m' Dengan Otomatis Emosi Luna Maya terkuras saat membaca tulisan-tulisan besar di sebuah tabloid Tanah Air tentang dirinya. Di tabloid terpampang foto Luna yang berdampingan dengan presenter Cut Tari, dilengkapi tulisan berukuran 'Reuni Artis Pelaku Video Mes*m'.

Baca juga:
Seperti yang dikutip dalam situs DREAM Kekesalan Luna pun dilontarkan di akun twitter miliknya, wanita kelahiran 26 Agustus 1983 ini pun seraya menyindir tabloid tersebut.

"Siapa pun yang menulis headline Dan berita di tabloid cek and ricek pasti org Nya sangat berpendidikan," tulis Luna, Kamis 12 November 2015.

Para penggemar pun ikut marah dengan pemberitaan tersebut.

"Kurang ajar bener Cek&Rice enggak punya hati bener.. pengen laris headline kalian nyakitin orang ,Halal banget tu Gaji kalian. Sabar ka," tulis netizen.

Baca juga:

Netizen lainnya pun meminta Luna untuk bersabar menghadapi hal itu, "Hanya bisa sabar ya ka. Enggak usah ditanggapin. Biarin saja kayak angin lewat hehe," tulis netizen lainnya.nah,, apakah ini sebuah fenomena,,apakah bukti video kemaren malu sendiri mbak?yang jelas itu sebuah pelajaran sangat berharga buat luna maya dan cut tari,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


Artikel ini bisa kamu temui di :
luna maya cut tari ariel 3gp,luna maya cut tari vs ariel,vidio luna maya cut tari ariel,foto luna maya cut tari ariel,luna maya cut tary dan ariel,vidio luna maya cut tari dan ariel

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 09.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar