ADVERTISER

Brutalnya Pol PP ini,, Membunuh dan Membantai Orang Sampai KOMA, Ini Fotonya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :


Lihat foto diatas,, foto diatas adalah korban salah tangkap dan dihajar habis-habisan ne lihat hasil nya setelah dibantai habis-habisan semua pembuluh darahnya pecah sama POL PP gan,,,ne hasil dibantainya gan fotonya dibawah ini ...

Seperti yang dilansirkan dalam situsnya HELLO-PET satpol PP salah menangkap orang. Setelah sebelumnya pernah diberitakan ada yang salah tangkap sampai meninggal, kini kembali terjadi menimpa seseorang bernama Eko Prasetyo. Seorang warga Gg. Banten 8.Entah apa yang dipikirkan oleh satpol PP saat itu. Ia ditangkap dan dihajar. Akibat dari penghajaran itu, semua pembuluh darahnya pecah, banyak bagian wajahnya yang patah akibat dihajar dengan bamboo. Dan sekarang, Eko pun koma.


Sekarang, sang korban tengah berada di Rumah Sakit Carolus. Namun karena pengobatan sangat mahal, keluarga tidak mampu untuk menyelesaikan pengobatan Eko. Orang tua korban pun sampai menangis tak kuasa melihat anaknya.Adapun kronologinya, saat itu Eko sedang dijalan menjemput adiknya pulang sekolah. Entah ada angin apa, Eko tiba-tiba ditangkap satpol PP dan dihajar babak belur. Eko saat itu tidak tau apa-apa, ia juga bukan menjadi bagian warga di daerah itu.



Saat ini, pihak keluarga sedang berusaha meminta pertanggungjawaban dari pihak terkait. Keluarga pun juga terheran-heran, kenapa anaknya yang tak tau apa-apa tiba-tiba ditangkap dan dihajar abis-abisan. Yang lebih parahnya lagi, pembuluh darah anak tersayangnya pecah dan mengakibatkan koma.,, Sadis banget ya gan,,baca juga ne gan fakta artikel dibawah ini :

  1. GEGER, OTAK bayi ini Hilang gan,, gara-gara di gendong..Ini Fotonya 
  2. GEGER,Saat USG Bayinya BERUBAH Jadi IBLIS,Ibu Hamil JANGAN LIHAT,,,Ini FOTONYA
  3. GEMPAR,,DI Indonesia Ada Lowongan Kerja Menghamili Wanita Digaji 30 Juta,, Ini Fotonya
  4. GEMPAR,,Jelang HUT Kemerdekaan RI,Poster PKI Berkibar Bebas di Kabupaten Pamekasan,Ini FOTOnya
  5. GEMPAR,,Wanita Ini Makan Kecoa Setengah Hidup Dalam Burgernya, Ini Fotonya 
  6. Ga Bisa Dibohongi,Ini dia Anak Hasil dari Orang Tua Yang Operasi Plastik


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.03.00

{ 1 komentar... or add one}


maysinsiden mengatakan...

ijin share berita diatas ya mas..

Posting Komentar