ADVERTISER

Ibu Ini BANGKIT dan Teriak-Teriak dalam peti Mati Setelah Dimakamkan

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Kejadian aneh dan unik ini dari Honduras ,,bagaimana tidak,,seorang ibu-ibu sudah di makamkan dalam Peti Mati,,dan tiba-tiba terjadi dan kejanggalan yang terjadi,,yaitu tiba-tiba peti mati itu sontak membuat kaget,,ternyata si ibu ini ga jadi mati gan,,seperti yang dilansirkan dalam situsnya DREAM Sekelompok pelayat di Honduras terpaksa menjebol sebuah makam beton karena yakin seorang wanita yang meninggal dan dikubur didalamnya telah 'bangkit dari kematian'.Dalam rekaman video, anggota keluarga dibantu pengantar jenazah terlihat membongkar makam beton untuk mengeluarkan peti mati tempat jenazah Neysi Perez, 16 tahun, disemayamkan.

Keluarga dan warga mengeluarkan peti mati Perez, karena mengaku mendengar ada suara teriakan dari dalam liang kubur.Mereka mengklaim bahwa kaca di peti mati Perez telah pecah dan suaminya melaporkan mendengar seseorang menjerit tertahan dan memukul-mukul kaca dari dalam peti mati.

Tetapi saat petugas medis tiba di lokasi, mereka tidak menemukan tanda-tanda kehidupan dan wanita itu kemudian dimakamkan kembali.Diperkirakan bahwa Perez, yang sedang hamil tiga bulan, hanya pingsan saat bangun di tengah malam untuk buang hajat di luar rumahnya di La Entrada, bagian barat Honduras.

Saat mulut Perez mulai berbusa, warga menduga dia kesurupan dan seorang pendeta setempat berusaha mengusir setan yang ada di dalam tubuhnya. Tetapi Perez akhirnya meninggal di rumah sakit dan wanita nahas itu pun kemudian dimakamkan.Namun sehari setelah dimakamkan, kerabat dan suami Perez, Rudy Gonzales, serta warga setempat mengunjungi makamnya.

"Saat saya menyentuh makamnya, saya mendengar suara-suara dari dalam. Saya mendengar suara memukul-mukul peti, kemudian suara istri saya. Dia seperti berteriak minta tolong," kata Gonzales.
Gonzales sangat menyesalkan kejadian ini karena baru sehari istrinya itu dimakamkan.

Suara teriakan Perez juga didengar oleh seorang pekerja makam bernama Jesus Villanueva, yang mengatakan, "Saya yakin sekali bahwa teriakan itu berasal dari sana. Saya tidak bisa membayangkan ada seseorang di dalam yang ternyata masih hidup."

Dokter percaya bahwa Perez mungkin menderita serangan panik parah yang menghentikan jantungnya untuk sementara - menyebabkan dia sadar kembali saat di dalam peti.Keluarga Perez mengkritik petugas medis karena diduga terlalu cepat untuk menyatakan kondisi wanita itu dan menandatangani sertifikat kematiannya.

Bagaimanapun, Neysi akhirnya benar-benar meninggal dunia dan dia dikebumikan di makam lamanya.etugas pemakaman di Thessaloniki, sebelah selatan Yunani dikejutkan dengan suara seseorang minta tolong yang berasal dari dalam sebuah makam baru.

Karena penasaran, mereka akhirnya bergegas menggali makam, di mana satu jenazah baru saja di kubur, satu jam lalu pada Kamis 25 September 2014. Sontak mereka makin terkejut, begitu 'jenazah' menggedor-gedor peti mati dan berteriak histeris.Sayangnya, perempuan 45 tahun yang namanya dirahasiakan meninggal dunia sebelum berhasil dikeluarkan.

Polisi masih menyelidiki mengapa wanita yang sudah dinyatakan meninggal dunia akibat kanker ternyata masih hidup."Saya tidak percaya ini. Kami telah melakukan berbagai tes, termasuk tes gagal jantung," kata Dokter Chrissi Matsikoudi yang berada di lokasi kejadian kepada Greek TV Channel MEGA.

"Tidak mungkin seseorang yang sudah dalam kondisi meninggal bisa berteriak dan memukul-mukul peti mati seperti itu," imbuhnya.

Tim medis berencana memeriksa jasad tersebut. Sementara pihak keluarga mempertimbangkan menuntut tim dokter yang bertanggung jawab atas perawatan korban.

Baca juga ne gan artikel aneh dan unik dibawah ini ,,

  1. ALAMAK,,Kok bisa ya Situs Propam Polri Di RETAS dengan Meme Hadang Moge,ne fotonya
  2. Air terjun terbaik dan terindah indonesia PART 2
  3. Apakah Mata Kamu Masih Normal? Kalau iya Cek Foto ini...
  4. Apakah kamu bisa seperti mereka? Inilah keseimbangan tingkat dewa gan
  5. Artis Cantik Ini Digugat Karena Tatapannya Membuat Iman Pria "Goyah" [FOTO]
  6. Baca Nih: Inilah Alasan Diselingkuhin Malah Baik Untuk Hidupmu Kedepannya
  7. Bagi Yang Hobi Upload Foto Ke Sosmed, Ini dia AZAB PEDIH yang Akan Ditanggung [NGERI]
  8. Beginilah Jadinya Jika Online Shop PENIPU Ditipu Balik Pelanggannya,,NGAKAK,, Ini Foto nya
  9. Berikut Daftar Band-Band Unik Seluruh Dunia,Indonesia Masuk gan
  10. Berikut Kata-kata mutiara dari "Albert Einstein" yang luar biasa,,cekidot gan


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar