Advertisement

HEBOH! Kiamat Benar-benar Akan Terjadi Tanggal 21 September Ini? Ini Faktanya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

SERIAWAN: Akhir-akhir ini memang sering ada isu yang mengatakan bahwa kiamat akan tidak lama lagi akan terjadi. Bahkan pada tahun 2012 lalu isu tersebut sempat membuat heboh masyarakat dan malah dibuatkan film yang sukses.

Baru-baru ini juga kembali muncul isu tentang kiamat akan terjadi, namun kali ini  kiamat bumi akan diprediksi terjadi pada september mendatang. Tentu hal ini menjadi pro dan kontra dikalangan masyarakat. Ada yang mempercayainya namun tidak sedikit juga yang tidak percaya dan malah marah dengan isu ini, lalu benarkah bumi akan benar-benar kiamat pada bulan september mendatang? Yuk ikuti penelusurannya yang dikutip dari WOWMENARIKNYA.

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa Bumi akan berakhir pada 21 September akibat hantaman asteroid raksasa yang sedang menuju planet kita.

Asal-usul teori konspirasi ini berasal dari Efrain Rodriguez yang mengklaim bahwa Bumi akan hancur antara tanggal 21 sampai 28 September. Prediksinya itu didasarkan pada Ramalan Bulan Merah, di mana tanggal 28 September menandai akhir dari empat bulan darah.

Dia mengatakan memiliki penglihatan bahwa asteroid akan memasuki wilayah udara Kota Arecibo, di Puerto Rico, dan menghantam lautan antara Pulau Mona dan Mayaguez, yang akan menciptakan gempa berkekuatan 12 SR.
Karena ramalan itu membuat banyak orang khawatir, akhirnya NASA terpaksa turun gunung untuk mengklarifikasi dugaan asteroid akan menghantam Bumi itu.

Paul Chodas, dari Objek Dekat Bumi NASA, telah memberikan pernyataan resmi terkait ramalan tersebut. Berbicara di Jet Propulsion Laboratory, di Pasedana, California, dia mengatakan bahwa tidak ada asteroid yang berada di jalur Bumi.
"Tidak ada bukti sebuah asteroid atau benda langit lainnya yang berada pada lintasan yang akan berdampak pada Bumi," kata Paul."Bahkan, tidak satu pun dari benda-benda yang dikenal memiliki kesempatan kredibel menghantam planet kita untuk abad berikutnya," tambah Paul.

Dia juga menegaskan bahwa tidak ada bukti ilmiah sebuah asteroid raksasa akan menghantam Bumi pada tanggal tersebut.

Terlepas dari kontroversi kiamat september ini, yang harus kita yakini adalah bahwa rahasia kiamat tidak ada yang mengetahui, hanya Tuhan saja yang mengetahuinya dan tentunya kita juga harus selalu berusaha menjadi manusia yang lebih baik lagi.


BACA JUGA YUK ARTIKEL LAINNYA DIBAWAH INI:
  1. HATI-HATI! Pemakai Batu Akik Ternyata Wudhunya Tidak Sah?
  2. HEBOH,,,Al-Qur'an Kuno Ini Dijual Dipasar Gelap gan Dengan Harga Rp.10,6 M
  3. HEBOH,,Papan Iklan Reklame DI MALAYSIA ada Gambar Babi dengan Pakaian Muslim, Ini FOTO DAN Videonya
  4. Indahnya seorang muslim: sholat berjamaah di salju
  5. Ini Dia Sejarah Penamaan "Muhammad" Untuk Nabi Shallallahu ‘alaihi Wa Sallam
  6. Inilah 10 Orang Yang Dijamin Dalam AL-Quran Masuk Neraka Part I
  7. Inilah 10 Orang yang Dipastikan Dalam Al-Quran Masuk Neraka Part II
  8. Inilah 13 bukti kebenaran Isra Miraj
  9. Inilah 3 Golongan Cewek Yang Tidak Mencium Bau Surga Gara-gara Ikuti-ikutan "Kekinian" Gini



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 13.26.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar