ADVERTISER

Edan,,Inilah Ritual Paling Extreme hanya Ada di India,Ini Fotonya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Edan gan,,ternyata ritual-ritual yang extreme ini hanya ada di India,, mungkin diaerah atau di negara lain ada juga,,tapi kayany di India udah sangat extreme,,mungkin di Indonesia ada juga yang extreme ,,seperti debus atau silat dan lain-lain,,mungkin lain kali nanti memposting yang extreme-extreme yang ada di Indonesia,,,seperti yang dilansirkan dalam blognya WOWMENARIKNYA Berikut 5 ritual yang extreme yang ada di India,, cekidot

Ritual Menusuk Lidah



Lidah para peserta ritual ini ditusuk menggunakan jarum yang berukuran besar yang terbuat dari kayu atau baja. Upacara ini biasanya diikuti dengan tarian yang ditujukan untuk menyenangkan dewa. Di India sendiri, upacara ini memang tidak dibenarkan namun beberapa warga yang masih percaya tetap melakukan ritual mengerikan ini.

Ritual Melempar Bayi



Setiap bulan Desember, pasangan yang sudah menikah harus melemparkan bayinya lebih dari 100 kali, dari atap candi ke kerumunan orang-orang yang ada di bawah atap candi. Orang yang berada di bawah sudah bersiap dengan membawa kain untuk menerima bayi yang dilemparkan tadi.

Ritual ini tergolong sangat berbahaya karena bisa saja mengancam keselamatan jiwa si bayi. Meskipun demikian, banyak peserta yang percaya bahwa ritual itu dapat membawa keberuntungan bagi keluarganya.

Ritual Mengaitkan Diri



Festival Tookham dirayakan di India bagian Selatan. Di sana, umat Hindu mengaitkan tubuh mereka dengan menggunakan kaitan yang tajam sebelum diangkat menggunakan tali. Mereka melakukan itu bertujuan untuk menyenangkan Dewi Kali.


Ritual Menyalahi Diri


Pada saat bulan Muharram (bulan pertama dalam kalender Islam) adalah ulang tahun Pertempuran Karbala. Muslim Syiah India semua bergabung dalam acara ini yang dirayakan dengan mencabuk-cabuk tubuh mereka sendiri menggunakan 'Matam' (rantai yang disertai gunting cukur dan pisau).



Ritual Menyembah Ular



Kepercayaan yang satu ini benar-benar cukup merinding. Warga India yang merayakan Nag Pachami akan menyembah ular kobra, menciumnya, dan kemudian berdoa, bahkan mereka menawarkan susu untuk ular-ular itu.,,Wah ngeri ga gan,, menurut ane sih cukup extreme,,giamna menurut kamu ? dan jangan lupa juga baca artikel dibawah ini :
  1. GEMPAR,,Wanita Ini Makan Kecoa Setengah Hidup Dalam Burgernya, Ini Fotonya
  2. Ga Bisa Dibohongi,Ini dia Anak Hasil dari Orang Tua Yang Operasi Plastik
  3. Gadis Cantik Pemenang Cabang Senam Sea Games Ini Malah dibully Karena Pakaian Seksinya [FOTO]
  4. HEBOH! Cewek Ini Syok Karena Menemukan CICAK didalam Minuman Starb*ck, Ini FOTOnya [HOTNEWS]
  5. HEBOH! Ilmuan Ini Temukan Cara Sains Untung Menghindar Dari Jemputan Malaikat Maut
  6. HEBOH! Inilah Bentuk Tanda tangan Malaikat Jibril [fFOTO]


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 05.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar