ADVERTISER

Pasutri Palembang Ini Cerai,Lalu Menjual anaknya agar Uangnya Bisa di Bagi 2, Gilo Pisan

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Dunia makin aneh aja gan,,biasanya sih,, anak adalah prioritas dalam sebuah keluarga,,jika dalam sebuah keluarga itu terjadi cekcok hingga sampai ke arah perceraian biasanya anak menjadi rebutan dan menjadi orang tua hak asuh,, entah itu ibunya atau bapaknya,,nah dalam kasus kali ini malah aneh,,karna masing-masing ga mau yang ngurus anak kandungnya sendiri,, mereka malah milih jalur dengan cara unik,  yaitu menjual anaknya di toko dengan harga Rp 8,5 juta ,, EDANN,, dia pikir tu anak motor kah? bisa dijual seperti itu,,? seperti yang dilansirkan dalam situs MERDEKA  karna tak sanggup membesarkan anak setelah bercerai, membuat Feri Septiawan (22) berbuat kejahatan. Dia nekat menjual putri semata wayangnya bernama Feni Anastaie nangkap dua pelaku lain yang bertugas sebagai perantara, yakni Lilis Suryani (50) warga Kelurahan 7 Ulu dan Maymuna (40), warga Kelurahan Aryo Kemuning Palembang.

Kepada petugas, Feri yang bekerja sebagai pelayan toko ini mengaku menjual anak kandungnya itu karena kesal terhadap keluarga istrinya, Yuni Rahayu (22), yang tidak merestui pernikahan mereka.Bahkan, mertuanya membiarkan perilaku istrinya berselingkuh dengan pria lain. Puncaknya, pernikahan itu berujung perceraian. Feri dibebankan untuk menghidupi putrinya tersebut.

Sebulan mengasuh, Feri sepertinya sudah menyerah. Dia pun menghubungi mantan istrinya agar memelihara anaknya atau paling tidak membantu mengurus. Namun, mantan istrinya menolak sehingga membuat tersangka emosi dan mengancam akan menjual anak mereka.

"Saya ancam mau jual anak kalo tak mau ikut mengasuh. Kata dia (mantan istrinya), terserah," ungkap tersangka Feri di Mapolresta Palembang, Kamis (27/8).

Ternyata ancaman itu benar-benar dia lakukan. Tersangka menghubungi dua pelaku lain (perantara) agar putrinya itu bisa dijual. Singkatnya, tersangka Feri berhasil menjual putrinya itu kepada seseorang dengan harga Rp 8,5 juta pada 17 Agustus 2015 lalu.

"Dua teman saya itu saya kasih dua juta. Sisanya saya pakai sendiri buat foya-foya. Ada juga empat ratus ribu saya kirim ke istri saya. Dia tidak tahu itu dari hasil jual anak," kata dia.

Selang beberapa lama, kejahatan tersangka diketahui pihak mantan istrinya. Tersangka Feri pun mengakui telah menjualnya.
"Ya, saya jujur saja. Mantan istri juga tak mau, mending dijual, dari pada terlantar," ujarnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Suryadi mengungkapkan, pihaknya masih memburu pembeli anak tersebut yang sudah dikantongi identitasnya.

"Pelaku utamanya adalah Feri yang sudah tersangka, ada juga dua wanita jadi perantara. Mereka kita kenakan Undang-Undang Perlindungan Anak," pungkasnya.
Baca juga ne gan artikel unik dan aneh dibawah ini :
  1. HEBOH! Kiamat Benar-benar Akan Terjadi Tanggal 21 September Ini? Ini Faktanya
  2. HEBOH! Makan Puteri Tidur Benar-Benar Ada dan Ditemukan, Ini Fotonya
  3. HEBOH! Tidak Melakukan Hormat Saat Pengibaran Bendera Merah Putih, Jusuf Kalla Dibully Netizen [FOTO]
  4. HEBOH,,,Al-Qur'an Kuno Ini Dijual Dipasar Gelap gan Dengan Harga Rp.10,6 M
  5. HEBOH,,Papan Iklan Reklame DI MALAYSIA ada Gambar Babi dengan Pakaian Muslim, Ini FOTO DAN Videonya
  6. HEBOH,,Yang Ga kuat JANGAN BUKA,,Inilah Toko Yang Menjual TUBUH MANUSIA,,,NGERI
  7. Hancurnya Hati Bapak ini Melihat Langsung Anak Gadisnya Terjun ke Dunia Esek-Esek,Ini Fotonya
  8. Hantu ini Muncul di Lukisan gan, Ini Fotonya SEREEM
  9. Hanya ada di AFRIKA, ngakak PART 1
  10. Hanya ada di AFRIKA, ngakak abis gan Part 2
  11. Hati-Hati Pesan Paket Via JN*, Orang Ini Pesan Hijab tapi Paketnya Yang Datang Isi Ular [FOTO]
  12. Hati-hati BPJS Depok PENIPU,,Ini Buktinya gan
  13. Hati-hati,,Kasir Alfamart Tak Cantumkan Donasi di Struk Belanja,,Ini Buktinya gan
  14. Ibu Ini BANGKIT dan Teriak-Teriak dalam peti Mati Setelah Dimakamkan 


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 06.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar