Advertisement

GEMPAR,,,Status FB Cewek Cantik Ini Menampar Seluruh Wanita di Dunia,Ini Orangnya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :


Sepertinya hal ini layak diangkat menjadi berita ,,bagaimana tidak ,, sibapak sibuk ngurus anaknya,,eh ibunya sibuk milih baju,,beginilah fenomena yang terjadi di sekitar kita,, seperti yang dilansirkan dalam situsnya HELLO-PET netizen di jejaring sosial Facebok tengah dihebohkan dengan status Facebook seorang wanita yang menurut kebanyakan orang, inilah ancaman bagi para istri yang tidak peduli pada suami.Status yang diunggah oleh wanita itu menawarkan poligami kepada laki-laki yang justru diacuhkan oleh istrinya yang tengah sibuk dengan kegiatannya sendiri.

Coba lihat scren shot dibawah ini gan :



Kira-kira Seperti ini bunyi status wanita tersebut

“Ngeliat cowok ganteng banget lagi ngajak main anaknya, sambil nyuapin makan, sedangkan istrinya lagi sibuk milih baju. Rasanya pengen gue sampering tuh cowok terus gue bisikin “mas dalam Islam poligami itu boleh loh”

Status itu kini masih mendapatkan beragam komentar dari netizen. Bahkan ada seseorang pemilik akun Facebook dengan nama Arham Rasyid yang kembali memposting status wanita itu dengan komentar,

“Sekadar pencerahan dan peringatan buat para istri. Apalagi istri-istri yg suaminya ganteng “

Untuk para wanita di luar sana, kalau tingkahmu seperti ini dan ternyata diluar rumah suamimu selingkuh. Kesalahan bukan sepenuhnya milik suamimu. Coba instropeksi supaya hal kecil ini jangan diabaikan,, DAN BACA Juga artikel keren dan fakta dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.04.00

{ 2 komentar... or add one}


Wsc Biolo mengatakan...

aneh itu cewe gan.... inti nya anak mudah jaman sekarang udah rusak gan

Jiah Al Jafara mengatakan...

Saya mah biasa aja. Bkn ngebela istri yg milih baju, tp alasan poligami tak sesimpel itu. Si cewe kan gak tau keseharian mreka kaya apa.

Posting Komentar