Advertisement

GEMPAR,, Luna Maya Bikin Sensasi Lagi Yang Lebih HOT,,Ini Fotonya gan

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Lagi gan,, si luna maya bikin sensasi lagi,,tapi kali ini si doi tidak bebrbuat yang bukan-bukan seperti yang kita ketahui waktua da videonya sama mantannya yaitu si ariel NOAH,,tapi kali ini mengurus rumahnya ,,rajin banget ya mbak,, btw kapan nikahnya?? masa kawin mulu,,..hehehehe,,,seperti yang dilansirkan dalam blognya berita24h Luna Maya tak hanya rajin merawat tubuh atau wajahnya seperti selebriti pada umumnya. Urusan rumah pun tak dilewatkannya.Kekasih Reino Barack itu bahkan tak segan mengerjakan pekerjaan asisten rumahtangga agar rumahnya terlihat bersih.Dari akun instagramnya, terlihat Luna sedang mengepel rumahnya.

“Semalem ada acara di rumah, So gotta help my Mba membersikan rumah. Lotsa fun and easy… Happy Sunday friends,” tulis Luna.

Dari foto yang diunggahnya, Luna terlihat memegang peralatan pel sambil tersenyum.Akun romyy55 pun melayangkan pujian akan kerajinan mantan kekasih Ariel NOAH ini.

“Naksir deh sama kak luna rajin,” tulisnya.


Dalam pandangan followersnya, foto ini menunjukkan kerajinan Luna Maya.

hein_zevillacieee rajin dek luna..:)

dewiiatika03Kak luna rajin bnget …
Btw semoga cepat nikah ya mbak luna maya,, masa hidup mbak tanpa ada pasangan hidup,,emang mbak mau sampai tua seperti gene terus,, ya udah itu tergantung keputusan mbak,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 09.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar