ADVERTISER

Edan,,Marshanda Unggah Foto Nakalnya bersama 3 Pria,, Ini Penampakannya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Source : https://instagram.com/marshanda99/
Neh,,lagi gan,,jujur aja saya sebagai admin sangat kecewa dan miris dengan sikap marshanda ini...emng sih itu urusan dia,,tapi paling ga si marshanda itukan publik figur,
bahkan dulunya motivator buat kaum hawa yang mau belajar hijab,, tapi ya udah lah mungkin cara dia yang berbeda dan gaya hisupnya seperti itu,, yang jelas artikel saya kali ini,,kenapa si marshanda makin suka mengumbar auratnya yang seharusnya dulu tidak seperti ini

Source : https://instagram.com/marshanda99/


kadang-kadang dia memposting bersama 3 teman cowoknya,, apakah ini layak untuk dipublish ? atau si marshanda memang sudah ekna syarafnya hingga dia lupa hal-hal yang dulu dia lakukan,,dan anehnya si doi ini udah punya anak lagi lo,,cantik lagi anaknya,, enhtahnya ,,pokoknya kamu lihat aja foto dibawah ini ,,bagaimana menurut komentar kamu ? cekidot...


Source : https://instagram.com/marshanda99/

Dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini ya gan,, 


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 09.04.00

{ 2 komentar... or add one}


goblogbro mengatakan...

wah..marshanda perlu taubat nich

balapin mengatakan...

salah pergaulan nich anak....amit-amit

Posting Komentar