ADVERTISER

MasyaAllah,Bayi Baru Lahir 3 Hari ini Langsung Menyebut Asma Allah Berkali-Kali [FOTO dan Videonya]

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Masya Allah,, Kuasa Allah SWT tiada batasnya,,Mungkin buat umat Muslim seluruh dunia pasti tentang Nabi Isa As,, saat lahir langsung bisa berbicara dengan ibunya yaitu siti maryam,,Nah diartikel ini saya sebagai admin tidak mebahas tentang Nabi Isa AS,,tapi membahas tentang bayi baru lahir 3 hari,,MasyaAllah,, si bayi sudah bisa menyebut lafazh Allah SWT tanpa rasa gugup atau ragu,, apakah ini ada pertanda ,,biar ga mencong beritanya,,kamu bisa lihat video yang admin paparkan dibawah ini dan videonya bukan HOAX gan,,cek aja sendiri,,seperti yang dilansirkan dalam situsnya tersoorat Mengatakan bayi ini berasal dari bangladesh,,,dengan Tanpa ekspresi dan hanya menyebut “Allah..Allah…Allah”. Padahal ia baru berumur tiga hari.Merinding melihatnya,,,
Bayi ini baru lahir di kota Sirajganj, Bangladesh. Begitu lahir, bayi ajaib anak pasangan Khoda Box dan Rozena Begum itu bisa mengucapkan nama “Allah” secara jelas.Bayi itu lahir di Rumah sakit Memorial Moinuddin di Sirajganj, Bangladesh. Seperti diketahui, Bangladesh merupakan negara berpenduduk mayoritas Muslim.Umat Islam di Bangladesh meyakini fenomena itu sebagai bukti kekuasaan Allah SWT.


Begitulah Kuasa Allah SWT tiada yang tidak mungkin,,kita sebagai manusia hanya mengambil hikmah yang sudah Allah SWT berikan kepada kita dan selalu bersyukur apa yang sudah diberikan OlehNya,,amin,,baca juga ne gan artikel yang ga kalah serunya dibawah ini :



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 05.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar