ADVERTISER

Cuman Gara-gara Hutang Rp.600.000,Ibu Hamil ini Keguguran di Bantai sama Temannya,Ini Fotonya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Busyet,,benar-benar brutal ya gan,, cuman gara-gara hutan piutang 600 ribu aja tu ,,seorang wanita hamil ini keguguran,, karna dibanting sama temannya sendiri,,gila banget ya gan,,kayanya manusia sekarang udah persis seperti binatang ya.,.Tapi benar juga gan,, yang namanya hutang itu harus dilunasi,,seperti hadist Nabi Muhammad SAW satu ini :


يُغْفَرُ لِلشَّهِيدِ كُلُّ ذَنْبٍ إِلاَّ الدَّيْنَ
“Semua dosa orang yang mati syahid Akan diampuni (oleh Allah), kecuali hutangnya.” (HR. Muslim III/1502 no.1886, dari jalan Abdullah bin ‘Amr bin Al-‘Ash radhiyallahu ‘anhu).

dan kejadiannya ini di bandar lampung gan  Seperti yang dilansirkan dalam portal berita ternama TRIBUNNEWS Pengeroyokan menimpa Tika (20), warga Kecamatan Bukit Kemuning, LampungUtara.Akibat pengeroyokan tersebut, korban mengalami pendarahan yang diduga sampai keguguran.Polisi kini telah menahan dua tersangka wanita pengeroyokan.


Dua tersangka adalah Rika (22), warga Langkapura, Kemiling, Bandar Lampung; dan Detri (23), warga Jalan Urip Sumoharjo, Sukarame, Bandar Lampung.

Kapolsek Kedaton Komisaris Sukandar mengatakan, pihaknya sudah menahan kedua tersangka.Sukandar menduga korban mengalami keguguran akibat pengeroyokan tersebut.Hal ini didasarkan dari keterangan korban yang mengaku sudah tidak datang bulan sejak bulan November 2014.Selain itu, tambah Sukandar, pada saat pengeroyokan terjadi, Tika mengalami pendarahan hebat.

“Indikasinya korban mengalami keguguran. Namun untuk kepastiannya harus ditanyakan ke dokter yang menangani,” papar dia kepada Tribun, Minggu (1/3/2015).

Peristiwa pengeroyokan ini dilatarbelakangi masalah utang piutang.Sukandar menerangkan, tersangka Rika adalah teman Tika.Rika memiliki utang sebesar Rp 600 ribu dengan Tika.Rika kemudian mengajak Tika bertemu di Jalan ZA Pagar Alam, Bandar Lampung.

“Pada saat ketemuan itu Rika dan Detri langsung memukuli korban hingga korban terjatuh dan pingsan,” papar Sukandar. 

Sukandar mengatakan, tersangka Rika bahkan sempat menyundut muka Tika memakai rokok.Depe, salah satu saksi mata mengatakan, pada saat itu melihat ada dua perempuan mengeroyok satu perempuan.Depe menceritakan, korban sampai dinjak-injak oleh salah satu perempuan yang bertubuh tambun yang diketahui bernama Detri.Semoga saja ini sebagai pelajaran,,emang sih utang piutang itu harus dibayar,,dan menurut Islam Yang namanya hutang itu dibawa sampai mati,,

Baca juga ne gan artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 05.15.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar