ADVERTISER

Cewek Baca: Jangan Pernah Kirim FOTO "POLOS''mu Ke Pacarmu Jika Gak Mau Kejadian Kaya Cewek Ini [FOTO]

Diposting oleh Unknown

Share on :

SERIAWAN: Seiring dengan semakin majunya zaman maka budaya pada sebuah negarapun juga mulai memudar. Dimana yang kita ketahui khususnya negara-negara di Asia Tenggara seperti Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia dan lainnya tentu dahulu begitu kental dengan budaya ketimuran yang dikenal penuh dengan sopan santun dan norma-norma yang mengatur kehidupan masyarakat.

Namun semakin kesini budaya ketimuran tersebut semakin terkikis dan digantikan dengan fenomena hidup kebarat-baratan, dimana apa-apa dunia baratlah yang dijadikan tolak ukur. Akibatnya nilai ketimuran dan pastinya juga nilai agama tersingkir dan terabaikan.

Biasanya hal ini terjadi pada kalangan anak remaja yang baru saja beranjak dewasa. Karena kita seperti kita ketahui bahwa remaja sangat amat mudah dipengaruhi oleh media baik itu media masa maupun media elektronik dan juga lingkungan. Diamana saat ini seperti kita ketahui begitu banyak tontonan yang sangat tidak mendidik generasi muda dan juga begitu pesatnya perkembangan teknologi yang selain berdampak positif ternyata juga memberikan dampak negatif bagi anak muda.

Salah contoh negatifnya adalah dengan canggihnya teknologi ini anak muda yang tidak dibimbing dalam menggunakan teknologi malah menggunakan hal-hal negatif dengan teknologi yang ia miliki seperti ponsel. Seperti yang terjadi pada gadis cantik ini, ia memanfaatkan kemajuan teknologi ponsel dengan mengirimkan foto polos yang seharusnya tidak dikirimkan ke pacarnya.

Seperti dilansir dari PALINGSERU, seorang wanita bernama Nur Farhana Isa (25) asal Johor Baru, Malaysia ini pun harus menanggung malu akibat foto bugil yang dulu di kirim oleh kekasihnya , kini kekasihnya tega menyebarluaskan foto bugilnya ke jejaring sosial internet.

Pria bernama Irfan yang di duga adalah mantan kekasihnya itu tega mengunggah gambar-gambar dia tengah tidur di sebuah ruangan ke Facebook pada Februaru 2015 lalu. Bahkan foto – foto Bugil Nur Farhan ini pun diunggah oleh Irfan melalui aplikasi pesan Wechat dengan menggunakan nomor telepon milik Farhana sendiri.

Foto – foto bugilnya ini pun menjadi viral hangat di sosial media. Bahkan Nur Fahana sendiri baru menyadari jika foto – foot bugilnya tersebar luas di jejaring sosial lantaran temannya yang memberitahukan soal itu. Saat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian, Farhan mengaku benar – benar sangat malu melihat kejadian ini.



Aku bingung harus berbuat apa, aku malu dengan kejadian ini. Mau ditaruh dimana wajah ini, tidak hanya aku tapi seluruh keluargaku malu,”ungkap Farhana.

Farhana juga melaporkan jika Irfan mantan pacarnya yang katanya anak seorang pejabat itu pernah menggunakan narkoba dan pernah juga terlibat kasus kriminal di Johor Bahru. Kejadian ini juga membuat keluarga Farhana tidak habis pikir , ibu korban Rozana mengatakan, dia tidak menyangka mantan pacar anaknya itu sanggup melakukan hal terkutuk yang merendahkan keluarganya.

Awal perkenalan ia sangat baik namun aku tak tahu bahwa itu hanyalah topeng untuk mendekati anakku. Aku juga kecewa dengan anakku yang tak selektif mencari pasangan,”keluh ibu Rozana.

Farhana mengakui jika latarbelakang Irfan tega mengunggah foto – foto bugilnya ke sosial media lantaran dia sebenarnya tak ingin hubungan mereka berakhir dan mungkin karena rasa sakit hati sehingga dia tega melakukan hal bodoh seperti itu.

Dia sering mengancamku kalau aku mengakhiri hubungan kami. Namun aku tetap pada pendirianku untuk berpisah karena ia sudah sering aku beri kesempatan untuk berubah tapi ia sia-siakan,” ungkap Farhana. Kasus ini pun sekarang sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Nah, ini bisa menjadi suatu pelajaran ! bagi kamu yang sedang menjalin hubungan asmara jangan sekali – kali untuk mengirim foto bugil kepada pasangan. Sebab , hanya dengan sebuah foto harga diri seseorang bisa jatuh dan direndahkan oleh khalayak ramai seperti media sosial. OH ya jangan lupa BACA JUGA YUK ARTIKEL KEREN LAINNYA DIBAWAH INI:

  1. Ga Bisa Dibohongi,Ini dia Anak Hasil dari Orang Tua Yang Operasi Plastik
  2. Gadis Cantik Pemenang Cabang Senam Sea Games Ini Malah dibully Karena Pakaian Seksinya [FOTO]
  3. HADEUH,,Seperti Inikah Tampilan Website RevolusiMental.go.id Seharga Rp 140 M?
  4. HEBOH! Cewek Ini Syok Karena Menemukan CICAK didalam Minuman Starb*ck, Ini FOTOnya [HOTNEWS]
  5. HEBOH! Ilmuan Ini Temukan Cara Sains Untung Menghindar Dari Jemputan Malaikat Maut
  6. HEBOH! Inilah Bentuk Tanda tangan Malaikat Jibril [fFOTO]
  7. Inilah Penampakan Foto Cewek cantik 100 Tahun Yang Lalu,,cakep gan
  8. Inilah Penampakan Pesta ILLUMINATI Yang Menyeramkan, Berikut FOTONya
  9. Inilah Pernyataan Militer USA Tentang Pasukan Marinir Indonesia Yang Mengejutkan
  10. Inilah Ritual Aneh dan Menyeramkan Seluruh Dunia,,Lengkap Sama Fotonya gan,,
  11. Inilah Tempat ANGKER dan Sering Ada Penampakan di Jawa,,NGERI,Lengkap Fotonya


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar