Advertisement

Inilah Hebatnya Orang Indonesia:Ditilang, Malah pemotor ini mengancam punya keluarga TNI

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Gambar ilustrasi
Cerita ini bukan fiksi tapi benar-benar ggterjadi,,malah hal ini adlah potret di Indonesia,.,yang selalu terjadi di jalanan,,khusunya para pengendara kendaraan roda dua atau 4,, jadi begini ceritnya gan ada seorang pengendara motor, Namanya Abidianto, pagi ini kedapatan melanggar arus lalu lintas melawan arah di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Namun dia tak mau ditilang oleh petugas polisi.Dia bahkan mengancam akan memberi tahu penilangan ini kepada keluarganya yang katanya juga anggota Polri.

"Keluarga saya juga ada anggota Polri," kata Abidianto kepada petugas polisi yang melakukan penilangan di depan SPBU Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (9/9).

Abidianto yang tak punya SIM juga semakin marah karena dikenakan dua pasal pelanggaran lalu lintas.Seperti yang dilansirkan situs MERDEKA Dia pun ingin melaporkan kepada kerabatnya untuk menyelesaikan penilangan ini.

"Keluarga saya angkatan (TNI) jangan macam-macam," ancam pemilik motor Thunder ini.

Namun petugas polisi tetap melakukan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas yang melawan arah dan tidak punya surat-surat kendaraan. Abidianto pun terlihat pasrah atas perbuatannya.Hingga akhirnya Abidianto pergi menuju tempat kerjanya di kawasan Jakarta Pusat. Polisi pun menindak tegas pemilik motor Thunder ini. puluhan pengendara melawan arus dari arah Depok menuju Lenteng Agung. Beberapa pengendara juga ditilang karena tidak memakai helm dan tak punya SIM dan STNK.Nah,,ini sebuah pelajaran buat kita semua,,semoga saja ini menjadi pelajaran berharga buat kita semua dan menjadi tamparan buat kita juga,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini gan:



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.07.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar