ADVERTISER

Awas gan, Ada Snack Merk PRINGL*S Rasa Babi Beredar di Supermarket Bulan Ramadhan ini

Diposting oleh Unknown

Share on :



seriawan | Busyet dah,, orang-orang selalu mengambil keuntungan dalam kesempatan,,apakah itu kesempatan dalam hal biasa sampai ke hal yang luar biasa seperti yang terjadi saat ini,, lagi dihebohkan Snack bermerk level kelas atas, yaitu Pringl*s,, mungkin kamu pernah dengar snack ini,,malah kamu pernah memakannya. nah dalam artikel ini,,snack tersebut mengandung unsur Babi, lah kok bisa? biar jelasnya,,ikuti penelusuran artikel ini yang diambil dalam situs REPUBLIKA Layaknya supermarket pada umumnya, waralaba Tesco di London juga ikut memberikan penawaran khusus bagi umat Islam selama bulan Ramadhan.

seriawan | Sayangnya, pengelola salah promosi, sebab salah satu produk keripik kentang 'Pringl*s' yang mereka jual memiliki rasa babi.Raza Hassan (25 tahun), seorang Muslim yang kebetulan sedang mencari bahan berbuka puasa ke Tesco di Liverpool Street, London mengunggah pertama kali foto lucu tersebut ke akun media sosialnya.


seriawan | Hassan mengatakan Muslim yang jelas-jelas mengenal haram babi sangat terkejut melihat pemandangan di salah satu sudut pusat perbelanjaan besar tersebut.

"Ada rasa (Pringl*s) lain juga sih, namun promosi Ramadhan seperti itu satu kesalahan. Aku tidak tersinggung sama sekali, tapi ini ironi, itu lucu," tulis Hassan, dilansir dari Buzzfeed, Rabu (24/6).

seriawan | Seorang juru bicara Tesco mengatakan mereka bangga menawarkan berbagai macam makanan dan produk untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya selama Ramadhan. Akan tetapi, mereka menyadari bahwa Pringl*s rasa babi itu salah.

"Kami menyadari Pringl*s yang itu tidak pada tempatnya dan karyawan kami telah memindahkannya," katanya.

seriawan | Dalam sebuah studi, rata-rata supermarket besar di Inggris menargetkan konsumen mereka, terutama Muslim menghabiskan lebih dari 100 juta poundsterling untuk berbelanja selama puasa tahun ini. Oleh karenanya, mereka memiliki penawaran khusus selama Ramadhan supaya konsumen Muslim tertarik datang ke toko.

Baca juga ne gan :
  1. Inilah 3 Golongan Cewek Yang Tidak Mencium Bau Surga Gara-gara Ikuti-ikutan "Kekinian" Gini
  2. Inilah 4 Malaikat Yang Menjaga Ketika kamu Sakit
  3. Inilah 5 Fatwa Keagamaan Paling Aneh di Dunia
  4. Inilah Ancaman Berat Yang Akan Diterima Jika Menunda Mandi Junub
  5. Inilah Batu Akik Berlafaz Allah


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.06.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar