ADVERTISER

KEREN! Mantan Model Majalan Dewasa ini Kini Berhijab dan Ini cerita Puasa Pertamanya [FULL PICT]

Diposting oleh Unknown

Share on :

 
Seriawan: Hidayah memang adalah rahasia dan hanya milik Allah SWT. Hidayah akan menghampiri siapa saja yang dikehendaki olehNya. Tidak perduli siapakah kita dimasa lalu, apakah seorang pembunuh, perampok, pencuri, pelacur ataupun lainnya apabila kitaa bersungguh-sungguh ingin bertaubat dan mencari kebenaran maka insya Allah, hidayah Allah akan menghampiri kita. Inilah yang terjadi pada seorang model terkenal asal negeri tetangga Indonesia yang dulunya atau masa lalunya dia adalah model panas yang sempat wara wiri di majalah-majalah dewasa. Namun ternyata Allah SWT memberinya hidayah, dia memeluk islam dan kini melaksankan puasa ramadhan. Seperti apa kisahnya? Ini dia pemaparannya yang dikutip dari Dream.

Seriawan: Mantan model majalah dewas 'Playboy' asal Malaysia, Felixia Yeap telah memantapkan hatinya untuk menjadi mualaf tahun lalu. Dia pun mulai mengenakan hijab dan menjalankan ibadah puasa.

Seriawan: Dan kini ia kini kembali bersua bulan suci Ramadan. Lewat akun Facebook-nya, Felixia yang memiliki nama Islam, Raisyyah Rania Yeap mengungkapkan rasa suka citanya menjalani puasa Ramadan. Satu hari sebelum puasa Ramadan, 17 Juni lalu, ia tak lupa meminta maaf atas segala sikapnya.
"Mohon maaf andai pernah terkasar bahasa dan mengguris hati sesiapa di sini," tulis Felixia dalam akun Facebook-nya.

Seriawan: Felixe kemudian memposting sebuah tulisan yang berisi; Andai ini Ramadan terakhir untukku, berikanlah aku kekuatan untuk lipat gandakan ibadahku pada-Mu Ya Allah.

Seriawan: Saat menjalani puasa, Felixia, yang akan berusia 30 tahun pada 3 Juli, juga memposting aktivitasnya. Salah satunya menu sederhana saat sahur.

"Woke up at 4.30am today and made us some pancakes...Simple sahur je. Hehe," tulis Felixia di caption foto menu sahur yang diposting di Facebook, 22 Juni.

Seriawan: Tak cuma menu sahur, Felixia juga memperlihatkan aktivitas dia saat berbuka puasa.
"Ini benar-benar kagum untuk melihat Muslim dari seluruh dunia berbagi gambar Iftar (buka puasa). Mereka merayakan Ramadhan bersama. MashaAllah. Jangan lupa berdoa bagi mereka yang kurang beruntung dari kita," kata Felixia.

Seriawan: Kehidupan gadis muda Malaysia ini berubah setelah dia menerima tawaran casting iklan hijab, tahun lalu. Sejak itulah Yeap merasakan perlindungan, kebahagiaan dan keselamatan yang belum pernah dia rasakan sebelumnya. Yeap yakin dirinya lebih berharga dari sekedar pamer tubuh.

Seriawan: Berikut ini foto-foto cantiknya setelah mengenakan hijab







Semoga kedepannya hijabnya lebih sempurna dan Semoga wanita cantik ini tetap istiqomah ya gan, dan semoga kita bisa juga meraih hidayahNya. Aaamin.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA DIBAWAH INI YUK:
  1. Inilah cara buat wanita tergila pada kita
  2. Inilah wajah nikita willy tanpa make-up
  3. Mengapa Pria Selingkuh Dari Kamu ? Berikut Faktanya
  4. Inilah 3 Golongan Cewek Yang Tidak Mencium Bau Surga Gara-gara Ikuti-ikutan "Kekinian" Gini 
  5. Inilah Kesalahan-kesalahan Seputar Mandi Junub yang Sering Dilakukan
  6. Inilah Kisah Ketika Malaikat Maut Menyesal Karena Tidak Jadi Mencabut Nyawa Orang Ini
  7. Reporter Bule Ini Menangis Sejadi-jadinya Setelah Mendengar Azan, Ne FOTO Dan VIDEOnya
  8. Sedang Wisuda di TEXAS,cewek Cantik berhijab Ini Tiba-tiba Meninggal
  9. Subhanallah, Inilah Para pemimpin dunia yang Hafiz 30 Juz
  10. Subhanallah, Inilah masjid tertua Indonesia ,lengkap sama FOTO nya
 


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 09.03.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar