ADVERTISER

SERAM! Baru-baru ini Ada Fenomena Cahaya Meliuk-liuk Dilangit, Tanda Apakah ini? [VIDEO]

Diposting oleh Unknown

Share on :

Seriawan: Alam memang penuh dengan misteri. Terkadang alam menunjukkan berbagai fenomena-fenomena kepada manusia baik itu yang indah maupun yang menakutkan. Semua itu tak lain dan tak bukan tujuannya adalah agar manusia selalu dapat bersyukur serta mengambil pelajaran dari kejadian-kejadian yang ditampilkan oleh alam.

Seriawan: Pada beberapa waktu yang lalu, masyarakat dunia termasuk Indonesia dihebohkan dengan beredarnya beberapa video yang menunjukkan ada suara aneh dari langit yang seolah-olah seperti suara terompet sangkakala. Kejadian ini sempat membuat heboh meskipun hanya terjadi di beberapa negara dan hanya disaksikan oleh beberapa orang yang kemudian lalu mengabadikannya melalui rekaman video. Namun baru-baru ini telah terjadi lagi sebuah fenomena alam yang tak kalah mencengangkan yaitu tampak seolah-olah cahaya menari-nari dibalik awan di Amerika serikat. Seperti apakah hal tersebut? ikuti penelusurannya yang dikutip dari Dream.

Seriawan: Dalam sebuah video yang berhasil direkam seorang pengendara sepeda di Greenwood, Indiana, Amerika Serikat, terlihat cahaya yang muncul dari balik awan dan sesekali meliuk-liuk seperti menari.

Seriawan: Banyak yang mengira itu adalah pekerjaan alien. Namun penampakan yang terjadi di video berdurasi 2 menit 27 detik itu dianggap sebagai fenomena alam biasa oleh ilmuwan Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA).

Seriawan: Menurut NASA, fenomena itu terjadi karena petir yang dihasilkan oleh badai awan dapat mengubah medan listrik di atas awan untuk sementara, sehingga kristal es yang terkena petir itu memantulkan sinar matahari.

Seriawan: "Medan listrik yang berubah dengan cepat menyebabkan sinar pantulan kristal es ikut bergerak-gerak secara geometris."

Seriawan: Video cahaya menari itu diunggah di Youtube oleh seorang pengguna dengan akun NomadFreeman. dan inilah videonya:



BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA DIBAWAH INI YUK: 
  1. SEREM! Akan Terjadi Penampakan dan Hal Mistis Dihari Pernikahan Anak Jokowi Kelak
  2. WAJIB BACA: Akan Terjadi Bencana Besar yang Menghancurkan Dunia September Nanti!
  3. WAJIB BACA: Tanggal 30 Juni ini Akan Lebih dari 24 Jam dan Ini Dampak Mengerikannya!
  4. Yuukk Menyingkap Misteri Kampung Naga
  5. Misteri Terbesar Di Eropa ini Akhirnya Terpecahkan dan Ternyata Berhubungan Dengan Indonesia
  6. Mitos Penyakit Mata Ini Sangatlah Menyesatkan
  7. SEREM! Akan Terjadi Penampakan dan Hal Mistis Dihari Pernikahan Anak Jokowi Kelak
  8. WAJIB BACA: Akan Terjadi Bencana Besar yang Menghancurkan Dunia September Nanti!



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.06.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar