ADVERTISER

Inilah Batu Akik Berlafaz Allah

Diposting oleh Unknown

Share on :



seriawan - Masya Allah,,luar biasa ya gan,,,ada batu cincin yang berlafazh Allah SWT,, dan hanya dimiliki oleh titiek soeharto ini foto yang punya gan




seriawan - seperti yang dilansirkan dalam TRIBUNNEWS Cincin batu akik milik Titiek Hediati Hariadi atau Titiek Soeharto, menjadi batu cincin yang paling menjadi perhatian dalam pameran akik di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (8/6/2015). Lafaz Allah yang samar-sama terlihat di permukaan batu akik itulah yang menjadi daya tariknya.

seriawan - Dalam deskripsi yang tertulis di sampingnya, batu akik ini bernama kaladen. Batu itu berasal dari Gunung Kidul, Yogyakarta.Jika dilihat sepintas, permukaan batu akik itu berwarna kuning kecokelatan. Namun jika dilihat secara seksama, di bagian tengahnya terdapat corak warna putih yang membentuk lafaz Allah dalam bahasa Arab.


seriawan - Para pengunjung pun terlihat antusias mengamati batu akik milik anggota Fraksi Golkar ini, meski harus bergantian dan berdesakan dengan para pengunjung lainnya.Ketua DPR Setya Novanto, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, dan Sekjen DPR Winantuningtyastiti juga tertarik dengan cincin akik milik putri Soeharto itu. Mereka mengamati batu akik di cincin tersebut sambil berbincang cukup lama.

seriawan - Cincin lain yang menjadi perhatian pengunjung adalah cincin milik Fadli Zon. Kali ini, bukan karena motifnya yang unik, namun ukurannya yang tak biasa. Cincin ini memiliki berat 7 kg dengan tinggi sekitar 40 sentimeter. Batu akik ini juga baru saja mendapat rekor dari Museum Rekor Indonesia.Fadli mengatakan, saat ini akik sudah menjadi fenomena tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Pameran akik ini digelar di DPR untuk mendukung agar batu akik semakin berkembang hingga menjadi identitas nasional serta menjadi bisnis baru masyarakat.

"Kita harap batu akik ini bisa menjadi salah satu penggerak ekonomi kita yang saat ini sedang melemah," ujar Politisi Partai Gerindra ini.
Baca juga ne gan artikel keren lainnya :
  1. Inilah Batu Akik Yang Bisa Memperpanjang Umur
  2. Inilah Bentuk Bangunan yang Mustahil Untuk Di Wujudkan
  3. Inilah Cara Paling Jitu Membedakan Batu Akik Asli dan Palsu
  4. Inilah DJ Tercantik Di Indonesia,Lengkap Sama Fotonya


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 04.06.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar