ADVERTISER

Di Sangka Masih Hidup, Bayi Ini Bersama Mayat ibunya, MIRIS gan

Diposting oleh Unknown

Share on :

Gambar ilustrasi
seriawan - Kasian banget bayi ini,,,umurnya baru beranjak 3 Tahun,,tapi nsibnya malang sekali,,karena dia sangka ibunya masih hidup.. seperti yang dikutip dalam situs berita ternama yaitu TRIBUNNEWS Mason Martin, seorang bayi berusia tiga tahun, dua hari tinggal bersama mayat ibunya di rumahnya, Rabu malam.

seriawan - Ibunya yang bernama Lydia Macdonald (28) diduga meninggal mendadak akibat serangan asma.Mason dan mayat ibunya ditemukan polisi setelah mendapatkan laporan tetangga bahwa korban sudah beberapa hari tidak terlihat di rumahnya.

seriawan - Petugas yang datang kemudian mendobrak pintu rumah dan menemukan keduanya.Hingga kini, polisi belum bisa memastikan sudah berapa lama pastinya warga Inggris itu meninggal dunia.Linda (57), ibu Lydia, mengatakan putrinya merupakan pribadi suka guyon dan peduli dengan sesamanya.

seriawan - Selain itu, ia juga tidak pernah mengeluh dalam menjalani hidupnya. "Dan dia mengurus putranya dengan baik," lanjutnya.Adapun ayah Mason bernama Bobby Martin meninggal di usia 26 tahun pada Desember 2012.Bobby meninggal akibat mengonsumsi heroin dan diazepam atau obat penenang.

Baca juga ne gan artikel keren dibawah ini :
  1. Kisah Banjir Besar Nabi Nuh AS Ada Kaitannya Dengan Indonesia? Ini dia Penjelasannya
  2. Lifestyle Wanita ynag Ternyata Belum Banyak Diketahui Pria
  3. MIRIS! Perguruan Tinggi Di Indonesia Kalah Jauh dengan Singapura dan Malaysia, Ini Faktanya
  4. Makanan-Makanan Penghilang Stres yang Penting Dikonsumsi


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar