ADVERTISER

Tukang Jahit Asal Cililing Jabar Ini Bikin Heboh Karena Wajah Tampannya Seperti Aktor Korea

Diposting oleh Unknown

Share on :



Seriawan: Fenomena sosial media yang menjamur ke semua kalangan masyarakat saat ini menimbulkan berbagai hal positif dan juga hal negatif. Positifnya karena bisa dengan mudah berkomunikasi dan silaturahmi dengan keluarga dan teman sejawat. Sedangkan negatifnya kadang sosmed sering disalahgunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab yang menggunakan sosmed sebagai alat untuk prostitusi. Sosial media juga bisa memberikan keberuntungan bagi sebagian orang. Dan inilah yang terjadi pada seorang tukang jahit dari Cililin Jabar. Tukang jahit ini mendadak tenar di dunia maya karena dia memiliki wajah tanpan sehingga membuat para netizen berdecak kagum dengannya.

Seriawan: Sebelum ini juga banyak orang yang tiba-tiba ngehits dan masuk tv lantaran sosial media. Seperti yang masih segar di ingatan kita ada penjual pecel cantik yang mirip Nabila JKT48, Polisi ganteng, Norman Kamaru dengan joged chaya-chayanya, Dijjah yellow dengan gayanya yang ngaku lebih cantik dari Raisa dan lain sebagainya.



Seriawan: Tukang jahit dari cililing Jabar ini bernama Cepi Sukmaraga alias cecep. Banyak orang di sosmed sedang membicarakannya karena ketampanan wajahnya. Selain tampan, Cecep ini juga mahir menggambar sketching. Duh, gimana cewek-cewek di dunia maya gak klepek-klepek ya gan, udahlah wajah gantengnya ngalahin aktor korea, jago skethcing lagi.hihihi. . .

Seriawan: Ini dia penampakan Si Cecep tukang jahit Ganteng dari Cililing Jabar yang dikutip dari Viva








Selain ganteng dan jago nyekets, Ternyata si aa juga sholeh ya


Seriawan: dan ini contoh gambar sketchingnya





susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.09.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar