ADVERTISER

SEREM! Ada Bangkai Cicak Dalam Makanan Kalengan Ini [FOTO]

Diposting oleh Unknown

Share on :



Seriawan: Kita tentu senang mengkonsumsi makanan kalengan. Karena selain murah juga praktis. Namun tahukah kamu bahwa ada hal yang menyeramkan dibalik makanan kalengan ini? Apakah itu? Yuk ikuti penelusurannya yang dikutip dari addgue.

Seriawan: Semua orang tidak bisa memastikan makanan yang dikemas oleh sebuah perusahaan seperti makanan kaleng dianggap higienis dan diproses dengan baik. Karena apa yang dialami oleh warga Birmingham, Inggris, bernama Muhammad Hussain ini sudah benar-benar membuktikan jika makanan kaleng yang dikemas oleh sebuah perusahaan pun ternyata tidak diolah dengan baik.

Seriawan: Muhammad Hussain mengamuk gara-gara makanan kaleng yang dibelinya di swalayan. Karena didalam makanan kaleng tersebut terdapat bangkai cicak mati. Hussain mengatakan bahwa istrinya yang melihat bangkai cicak itu ada didalam makanan kaleng yang hendak ia masak untuk makan siang.

Seriawan: “Istri saya sedang memasak untuk makan siang. Dia berteriak histeris saat melihat bangkai cicak itu,” kata Hussain. Hussain merasa jijik dengan makanan kaleng yang sudah ia beli sebanyak 12 kaleng untuk menjadi persiapan makanan mereka sehari-hari.


Bangkai cicak itu ada di kaleng ke tujuh, dan Hussain khawatir jika semua makanan di kaleng yang ia beli diambil dari sumber yang sama, yang sudah terkontaminasi dengan bangkai cicak tersebut.

Seriawan: “Bagaimana kalau kaleng lainnya diambil dari sumber yang sama, sehingga jelas terkontaminasi oleh cicak itu?,” ujar Hussain. Hussain pun langsung memprotes ke tempat ia beli makanan kaleng tersebut , dan penjualnya hanya bisa meminta maaf dan mengatakan akan menanyakan hal ini kepada produsen makanan kaleng itu.

Seriawan: Ternyata setelah diselidiki makanan kaleng itu merupakan buatan Itali. Hussain pun tak menyangka jika buatan luar negeri pun sangat tidak bisa dipercaya kebersihannya.

BACA JUGA ARTIKEL DIBAWAH INI YUK:
  1. Misteri Terbesar Di Eropa ini Akhirnya Terpecahkan dan Ternyata Berhubungan Dengan Indonesia
  2. NGERI : Inilah Binatang Aneh di Antartika
  3. SEREM! Akan Terjadi Penampakan dan Hal Mistis Dihari Pernikahan Anak Jokowi Kelak
  4. Yuukk Menyingkap Misteri Kampung Naga
  5. Inilah Kenapa Siswa dengan Nilai Biasa-Biasa Saja Bisa Lebih Sukses Dimasa Depan
  6. Inilah Kesalahan-kesalahan Seputar Mandi Junub yang Sering Dilakukan
  7. Inilah Laki-Laki yang Tidak Pantas Dinikahi Menurut Islam
  8. Inilah Macam-Macam Sakit Kepala dan Penyebabnya


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.07.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar